Melakukan Beberapa Hal Ini, Mungkin Kalian Termasuk Generasi Milenial!

0
6
generasi milenial

Udah pada tau dong sama istilah generasi Milenial yang lagi nge-hits sekrang ini. Melakukan Beberapa Hal Ini, Mungkin Kalian Termasuk Generasi Milenial!

Generasi milenial memang unik. Berbeda dengan generasi sebelumnya, yakni generasi X, generasi milenial yang lahir dari tahun 1980 hingga 2000, mendominasi pasar. Generasi Millennial atau sering juga disebut Millennials saja, adalah sebuah istilah yang populer menggantikan istilah Generasi Y (GenY).

Menurut para peneliti sosial, generasi Y atau Millennials ini lahir pada rentang tahun 1980an hingga 2000. Dengan kata lain, generasi millennial ini adalah anak-anak muda yang saat ini berusia antara 15-35 tahun. Termasuk kalian kah? Hehehe

Berikut adalah 7 hal yang paling mencolok dari riset Goldmand Sachs tentang generasi millennial.

1. Menyukai Produk Murah

Dibanding generasi sebelumnya, bagi generasi milenial, harga jauh lebih penting ketimbang kualitas. Mereka cenderung tertarik pada produk berharga murah.

#OOTD! Outfit of the Day Untuk Akhir Pekan Anda

2. Impian Memiliki Rumah

Walaupun terbilang muda, generasi milenial memimpikan bisa membeli rumah suatu hari nanti, tapi mereka tidak berencana melakukannya dalam waktu dekat. Menurut survei Goldman Sachs, 30% dari generasi milenial sudah cukup puas tinggal di rumah orang tua.

3. Gaya Hidup Sehat

Generasi milenial tertarik dengan gaya hidup sehat, olahraga dan mengonsumsi makanan sehat. Semakin banyak kaum muda yang memilih hidup sehat dan menjauhi kebiasaan buruk seperti merokok, dan minum minuman beralkohol.

4. Tak Membutuhkan Televisi

Lebih dari separuh generasi milenial di Amerika Serikat mengatakan tidak berminat untuk membeli televisi. Mereka lebih senang menikmati tontonan televisi dari gadget seperti laptop, tablet ataupun gadget lain yang terkoneksi internet.

5 Item Pendukung ‘Anak Gaul’ 90an !

5. Fashion Olahraga

ika generasi milenial ingin menghabiskan uang untuk belanja, mereka lebih senang membelanjakan barang mahal untuk barang fashion kebutuhan olahraga, seperti baju ataupun sepatu olahraga.

6. Penggemar Jasa Transportasi Online

Generasi milenial mau menggunakan mobil hanya ketika mereka memerlukannya. Makanya, mereka rela menyewa mobil, ketimbang harus membelinya sendiri. Itulah kenapa mereka menggemari jasa transportasi online sebagai pilihan utama mereka.

7 Jurus Menjadi Cowok Idaman Yang Diincar Kaum Wanita!

7. Bergantung Pada Media Sosial

Kaum Milenial sangat menggantungkan hidupnya pada media sosial, untuk kebutuhan sehari-hari. Dari mulai mencari tempat makan, menyapa teman, mencari kerja, hingga hal-hal seperti produk apa yang ingin dibeli.

Well, apa pun generasi kalian, tetap lakukan hal yang positif ya POPle…

 

Main Photo: kritionline.gr

Inside Photo: adweek.com

(Visited 109 times, 1 visits today)