#OOTD! Outfit of the Day Untuk Akhir Pekan Anda

0
2

Weekend! Seperti apa penampilan Anda? #OOTD! Outfit of the day untuk menyambut akhir pekan Anda!

 

Kebanyakan kaum milenial bepergian di Jum’at malam untuk sekedar party, hangout atau nonton bioskop bersama teman-teman. Agar terlihat keren, tema berpakaian “Black Friday” cocok untuk gaya fashion yang nyaman untuk menemani berpergian Anda.

 

T-SHIRT HITAM

Untuk menjaga kenyamanan, Anda bisa menggunakan T-Shirt berwarna hitam. Sampai saat ini jenis baju tersebut masih menjadi primadona untuk dipakai saat santai. Selain itu warnanya yang monokrom, pas untuk bisa dipadu-padan dengan sederet celana warna lain, seperti denim, katun dan korduroi.

 

JAKET KULIT

Jaket jenis ini bisa menambah gaya Anda. Pilihlah warna yang cocok untuk dipadukan bersama T-Shirt hitam Anda seperti, warna hijau tua, hitam, putih, coklat atau blue navy. Jaket kulit juga sangat ampuh untuk menahan rasa dingin. Jelas ini sangat penting untuk menahan dinginnya AC dan udara malam untuk kita yang memakai motor.

 

5 Gaya Cowok Maskulin di Tahun Baru 2017

SKINNY JEANS

Jenis celana ini adalah salah satu yang paling banyak diminati kaum pria. Desainnya yang maskulin dan bahan yang nyaman untuk dipakai sehari-hari, membuat jenis celana ini masih banyak diminati. Tapi, jika merasa repot dan terasa terlalu sudah lawas, jeans jenis ini bisa dilupakan saja. Straight jeans lebih terasa asyik dan klasik!

SNEAKERS

Sepatu sneakers masih menjadi primadona, agar nyaman saat berpergian tidak ada salahnya untuk memakai sepatu jenis ini. Pilihlah warna yang menurut Anda sesuai dengan tema berpakaian “Black Friday” seperti, warna blue navy, cokelat atau hijau lumut.

Hah? Ini Sederet Gaya Rambut Kemaluan Idaman Kaum Hawa!

JAM KULIT

Jam jadi gaya aksesoris yang sangat personal. Ciri khas kepribadian kita dicerminkan dari jam yang dipakai. Itu membuat jam tangan bisa menjadi aksesoris andalan. Anda bisa mix and match your watch with your own style. Kamu bisa sesuaikan desain jam tangan dengan jenis tali berbahan kulit warna cokelat atau hitam.

 

Penulis: Adinda Rachmani

(Visited 269 times, 1 visits today)