Mengenal Karakter Finalis BFN Season 3 Lewat Emoticon

0
24

Setelah melewati seleksi yang cukup panjang, Febyan Ceyza, Via Avrilia, Ayunia Elfahrez, Mutiara Putri, dan Hani Putri  akhirnya terpilih jadi finalis di BFN Season 3. Saat ini, kelima wanita cantik itu pun tengah menjalani karantina sebelum nantinya bakal kembali bersaing di ajang Grand Finale BFN 2014.

Nah, jika selama ini Anda selalu melihat para finalis BFN Season 3 tersebut tampil cantik dan menggoda di berbagai channel-nya POPULAR, kali ini kami akan suguhkan sesuatu yang berbeda. Ya, kami bakal mengulas karakter asli kelima model ini dari emoticon yang mereka pilih sendiri. Hmm, jangan kaget ya kalau ternyata sosok mereka tak sesuai dengan apa yang ada dipikiran Anda.

Febyan Ceyza

Dibalik sosoknya yang terbilang pendiam, Febyan ternyata merupakan wanita yang nggak ‘jaim’ alias jaga image (baca: jaga perilaku agar selalu terlihat baik). Ya, itu terlihat dari emoticon yang dipilihnya. Menurut Feby, emot itu lucu banget dan ia selalu menggunakannya sebagai kode saat deketin cowok yang disuka. “Kalau aku suka sama cowok, aku bakal ngasih emot itu pas lagi chatting sama dia. Ngapain jaim, tar malah keduluan orang lagi, hehe,” kata Feby.

Saat ditanya pengalaman serunya dengan emoticon itu, Feby pun menceritakannya secara gamblang.  “Saat lagi chatting sama seorang cowok, aku tuh salah pencet dan yang kekirim ternyata emot itu. Meski aku udah bilang itu salah pencet, dia terus berusaha deketin aku keesokan harinya. Emang dasar kepedean kali ya tuh cowok. Aku cuekin aja, haha,” tambahnya.

Via Avrilia

Berbeda dengan Febyan, sosok Via memang cenderung pemalu. Ya, itu pula alasan Via menyukai emoticon satu ini. Menurut Via, emot tersebut sangat merepresentasikan dirinya. Lantas, kejadian seperti apa  yang kira-kira sulit ia lupakan seputar sifatnya tersebut?

“Waktu itu aku pernah pergi dinner sama cowok yang aku suka. Karena baru pertama kali ketemu, ya gitu deh kita berdua sama-sama bingung mau ngomong apa. Pas diem-dieman, tiba-tiba perut aku tuh kerongcongan. Sialnya, si dia denger dan ketawa. Langsung deh muka aku berubah kayak emot itu, haha,” ujar Via.

Ayunia Elfahrez

Murah senyum ! Ya, itulah ciri khas dari Ayunia. Anda tentu sudah bisa menebak emoticon yang ia pilih.  Ayu mengaku memang kerap tersenyum meskipun orang itu baru dikenalnya. Secara blak-blakan, Ayu juga mengatakan bahwa dirinya selalu tebar pesona jika melihat orang yang disuka. Bahkan saking ramahnya, ia punya pengalaman seru yang katanya sulit sekali untuk dilupakan. Seperti apa?

“Jadi gini, ada kakek-kakek yang salah sangka sama aku. Pas lagi nunggu temen di kedai kopi, kebetulan yang duduk di depan aku itu si kakek. Waktu temenku datang, aku senyum dong sama dia. Eh, karena posisi temenku itu ada dibelakang si kakek, jadi salah sangka gitu. Si kakek langsung nyamperin aku dan  bilang “Senyum kamu manis banget. Aku boleh kenalan nggak?”. Ya, aku bilang, “Maaf kek, tadi aku senyumin temenku “. Sumpah, itu lucu banget,” pungkas Ayu sambil tertawa.

Mutiara Putri

Mutiara memang punya sifat yang humoris. Ia mengaku bahwa sifat itu telah melekat pada dirinya sejak kecil. Lalu, seberapa ‘bocorkah’ pemenang BFN 3.4 ini? Simak saja cerita serunya berikut !

Aku tuh pernah ketawa ngakak sampe guling-gulingan. Kejadian itu aku alami pas aku jatuh dari motor, demikian kata Mutiara. Ia memaparkan, “Setelah ditolongin oleh beberapa orang, aku langsung pulang ke rumah. Karena dengar kabar aku jatuh, nggak lama temen-temenku pada dateng. Pas mau certain kronologisnya ke mereka, aku tuh malah ketawa ngakak gara-gara aku sendiri nggak tau kenapa saat itu bisa jatuh. Padahal di jalan itu juga nggak ada apa-apa, haha”.

Hani Putri

Meski sebenarnya Hani adalah sosok yang periang, tak tahu kenapa ia sangat suka dengan emoticon sinis.  Saat ditanya alasannya, ia pun menjawab, itu ekspresi muka aku kalo lagi kesel sama orang. Mau tau galaknya Hani saat sedang kesal? Simak penuturannya!

“Waktu aku ngantri di toko roti, tiba-tiba ada cewek yang nyelak gitu. Ya, aku langsung pasang muka bete gitu dong. Kacaunya, udah tau salah, itu cewek malah ngomong gini ke aku “Biasa aja dong mbak mukanya”. Nggak lama, langsung aja aku jawab “Ini udah paling biasa mbak”. Pastinya dengan nada tinggi dan muka keriting kayak emot itu,” jelas Hani sembari tertawa.

 

BFN Karantina season 3 2014
 
Sponsored by :
Gold’s Gym, Max One Hotel, Beka Resto, Dian Kenanga, Kalaha The Craws.
Supported by :
Nissan, The Energetic, Wins Travel, Core Action, Ancol Beach City, Talents Salon , Queen Lanny.

 

(Visited 404 times, 1 visits today)