AKSI NOAH Band Guncang panggung SYNCHRONIZE FEST 2023

0
0
Noah Band di SYNCHRONIZE BAND Jiexpo Kemayoran, jakarta
Noah Band di SYNCHRONIZE BAND Jiexpo Kemayoran, jakarta

JAKARTA, POPULAR – NOAH Band menjadi salah satu bintang di event musik tahunan SYNCHRONIZE FEST 2023. Pesona vokalis Ariel dan lagu-lagu NOAH masih menjadi maghnet bagi para penggemar nya.

Panggung Dynamit di acara SYNCRONICE FEST 2023 full dipenuhi penonton, walaupun dijadwalkan tampil pada 20.45 WIB, namun ketiga personel Noah yaitu Ariel (vokal), Lukman (gitar), dan David (keyboard) baru naik panggung 15 menit kemudian.

Meskipun terlambat, hal tersebut tak menyurutkan niat para penontonnya untuk menantikan suguhan penampilan dari grup asal Bandung itu. Beberapa dari mereka terus memanggil-manggil nama Ariel, berharap idolanya itu segera muncul.
Untuk membakar semangat penonton, Noah melantunkan “Menunggumu”, “Jalani Mimpi”, “Khayalan Tingkat Tinggi”, dan “Wanitaku” hingga tiba saat penghujung pertunjukan.
Sebelum melanjutkan ke lagu terakhir, Ariel mengumumkan kepada penonton bahwa Noah akan merilis lagu single baru pada bulan depan.

Single tersebut akan menjadi karya baru dari Noah setelah album terakhir dengan materi baru yang rilis saat pandemi COVID-19.

“Kita punya single baru bulan depan setelah album waktu pandemi,” kata Ariel.
Lagu populer bertajuk “Topeng” menjadi penutup dari pertunjukan yang berlangsung di panggung Dynamic Stage itu.
(Visited 21 times, 1 visits today)