INDOFEST 2022 Kembali Hadir Tawarkan Beragam Produk Unggulan Hingga Diskon Menarik.

0
39
Mulai tanggal 1 hingga 4 September 2022 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, DKI Jakarta.

 

Jakarta 1 September 2022 – Kabar baik buat kalian para pecinta kegiatan wisata luar ruang dan petualangan. Setelah dua tahun menunggu akhirnya Indonesia Outdoor Festival atau INDOFEST 2022 kembali hadir ke tengah-tengah masyrakat dengan spirit dan semangat baru. Pameran outdoor terbesar ini akan berlangsung selama empat hari. Mulai tanggal 1 hingga 4 September 2022 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, DKI Jakarta.

Mengusung tema “Spirit of New Journey”, Event yang terkenal dengan sebutan ‘Lebarannya Anak Outdoor’ ini sudah hadir kali ke-6 untuk memenuhi hasrat para komunitas hingga stakeholder penyedia peralatan kegiatan luar ruang dan petualangan terbesar se-Asia Tenggara yang selama dua tahun terkahir terdampak pandemi.

Chief Executive Officer COS Event, Disyon Toba menjelaskan, setelah terakhir kali diselenggarakan pada tahun 2020, pandemi memberi dampak signifikan bagi para brand hingga Industri outdoor services. Pandemi membuat semua kegiatan terhenti, namun ketika semua berangsur pulih, kami hadir kembali dengan semangat baru dan tentunya produk-produk inovasi dari brand lokal maupun internasional.

“Dampak pandemi untuk Industri outdoor services pasti memiliki dampak yang signifikan. Kami berharap INDOFEST tahun ini jadi momentum bangkitnya industri outdoor. Para stakeholder bergerak ke area yang sama sehingga tidak ada jarak antara produk, penyedia jasa atau services hingga ke penggiatnya. Sehingga juga menularkan hal-hal baru karena dua tahun masyarakat tidak menikmati kegiatan luar ruang,” ujarnya.

Dyson Toba juga mengatakan, pihaknya terus berinovasi menyesuaikan perilaku customer. Karena perilaku customer pasca pandemi sudah berubah, untuk itu perlu penyusunan program, penawaran produk perjalanan hingga menyediakan produk terbaik yang disesuaikan ulang baik dari segi desain hingga gaya bagi masyarakat saat ini.

“Saat ini perilaku masyarakat untuk traveling sudah berubah kearah melakukan perjalanan yang lebih pendek, kalo dulu orang bisa melakukan perjalanan 5 sampai 7 hari, saat ini masyarakat melakukan perjalanan lebih pendek karena mungkin faktor biaya, atau mungkin sedang fokus menata kembali lantaran terdampak pandemi. Jadi kita akan hadirkan produk-produk yang lebih ekonomis untuk menyesuaikan pasar. Namun kita tetap menyiapkan juga produk-produk yang best seller,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana INDOFEST 2022, Eva Fitri Yeni mengatakan penyelenggaran kali ini begitu spesial dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, selain dihadiri 89 exhibitor dari brand-brand lokal ternama, Seperti Consina, Eiger, Arei, dan masih banyak lagi. Tidak hany itu ada juga brand luar yang ikut ambil bagian dan siap memberikan diskon menarik seperti Deuter, The North Face, Osprey dan masih banyak lagi. Juga ada fishing spot yang menyediakan peralatan mancing seperti Duraking, J Seven, Suunto, Columbia, Tridentech, Daiwa, Daido, Misago, Djempol, dan masih banyak lagi.

Bagi Sobat Indofest yang gemar memancing, kami juga menyediakan fishing spot hingga peralatan dan perlengkapan mancing untuk memenuhi kebutuhan anda. INDOFEST tahun ini juga bertaburan diskon-diskon menarik hingga 70 persen. Jadi jangan sampai ketinggalan berburu barang keinginan Sobat Indofest.

“Diskon pasti banyak sekali, brand-brand juga sudah mempersiapkan beragam diskon menarik, namun ada satu waktu khusus membuat program yaitu Friday Flash Sale dari pukul 10:00 -11:30 WIB” ujarnya.

Selain itu, Eva juga menjelaskan akan ada berbagai acara menarik untuk pengunjung, mulai dari Indofest Music Performance, Talkshow dan lain sebagainya. Dan setiap harinya akan ada bintang tamu spesial mulai tanggal 1 September 2022 dibuka dengan penampilan Mustache and Beard hingga Adhitia Sofyan, Fourtwenty akan tampil di panggung utama di hari kedua 2 September 2022, ngerock dengan legenda-legenda rockstar, Pindad Rockstar di hari Sabtu tanggal 3 September 2022, serta ditutup penampilan band dari Bali, Navicula di tanggal 4 September 2022.

“Berbagai persiapan juga kami terus lakukan mulai dari promosi ada offline dan online, oflline ada mendadak camping, ada juga kolaborasi dengan kawan-kawan komunitas, kita juga mengadakan beach camp dan fun fishing, promosi media sosial, hingga kolaborasi dengan influencer,” ujarnya.

Eva juga mengatakan bahwa tahun ini pihaknya berkolaborasi dengan pelaku atau creator produk outdoor yang biasa disebut Komunitas IOGM, untuk memberikan mereka ruang berpromosi sehingga harapannya teman-teman ini bisa tumbuh lebih cepat.

“Harapannya INDOFEST tahun ini mempertemukan para komunitas dan industri outdoor untuk membangun kembali dunia outdoor Indonesia pasca pandemi, sehingga jasa services tau apa sih yang diharapkan dari customer pasca setelah pandemi ini,” ujarnya.

Jadi Sobat Indofest jangan sampai ketinggalan untuk hunting produk-produk outdoor keinginan kalian, harga tiket masuk Rp 50.000 bisa didapat di Hall B JCC Senayan, mulai pukul 10:00- 21:00 WIB tanggal 1-4 September 2022. Tetap patuhi protokol kesehatan yah Sobat Indofest.

(Visited 77 times, 1 visits today)