10 Orang Pemenang Polling Cover Majalah POPULAR Edisi Oktober 2017

0
108
polling cover

POPle udah ikutan polling di IG & FB Fans Page POPULAR Magazine Indonesia? 10 Orang Pemenang Polling Cover Majalah POPULAR Edisi Oktober 2017

Yess, POPULAR telah memilih 5 orang dari facebook dan 5 orang instagram POPULAR yang sudah ikutan polling Cover manakah pilihanmu.

VOTER yang memberikan Alasan Paling Keren dan GOKIL untuk Cover yang Terpilih, akan mendapat majalah edisi Oktober 2017, Big Bang bagian ke-2: The Real Big Bang! Sebelum POPULAR infoin siapa aja nama-nama pemenangnya, POPULAR kasih tau dulu ya kalo cover yang terpilih dan jadi favorit adalah yang Opsi 2.

Berikut nama-nama pemenang yang beruntung:

Facebook Fans Page

1. Hendra Tarsis

Kali ini opsi 2 lebih mengena krn background pantai lebih natural dan dibalut kecantikan Siva Aprilia yg menawan dan sedikit transparan plus baju model popeye the sailorman…bikin hatiku pengen sailor with siva from sea to moon dah ahhh

2. Bayu Anggoro

Option 2. Bibir nya lebih sensual. Lebih tertutup, namun tetap mengeluarkan sensasi untuk para Jomblo.

3. Toni Budiman

option 2. wajahnya terlihat lebih bening dan backgroundnya pas banget di pantai. tatapan matanya juga terlihat tajam dan sensual..cocok banget dengan cover seperti ini. soal body, jangan ditanya deh….yahud dah…sensual tanpa harus buka-bukaan…

4. Henrich Marnaek Butarbutar

Saya pilih Opsi 2. Karena warna biru yg menghiasi pakaian model membuat cover semakin bernuansa laut dan lebih berwarna ditambah warna merah pd tulisan POPULAR. Perpaduan warna menarik antara merah,putih,dan juga biru. Serta penampilan model lebih segar dibandingkan cover model 1.

5. Muh Affandi

option 2 walaupun berpakaian seperti itu? tetap sexy,menantang & cantik…! good luck POPULAR.

Benar-benar Besar di POPULAR Oktober 2017: The Real Big Bang!

Instgram

1. andriefebriant

2…..lebih terasa aura seksinya….dgn balutan cabin crew outfit.Tampak lebih menonjolkan intelegensia dan pesona seorang wanita tanpa harus terlihat norak bagi yang memandangnya #MajalahPOPULAREdisi#TheRealBigBang #Oktober2017@sivaapriliareal

2. plaksono84ers

2 dong…. Latar belakang laut, jadi seger apalagi liat modelnya rambut plus wajahnya seger bener

3. edi_jy87

No 2 lebih maksimal & berkelas suasana laut bikin pengen buka baju terus berenang dech…..sama modelnya segeur benner

4. dykape

No. 2, Karena popeye si pelaut aja bakalan klepek² ketemu @sivaapriliareal. Ga bakal kuat meski udah nelen bayem sekarung.

5. jarheartofblue

No 2, untuk pekerja dilaut yg kurang hawa wanita, cocok bgt tuk buat semangat kerja POPle diatas kapal.

Jadi apakah Anda termasuk dari 10 pemenang polling cover Majalah POPULAR melalui Facebook dan Instagram diatas?

Bagi pemenang-nya, selamat ya!  Setiap dari Anda berhak mendapatkan satu majalah POPULAR Oktober 2017, Bing Bang bagian ke-2: The Real Big Bang! (Pemenang akan dihubungi oleh pihak POPULAR).

So koleksi majalahnya langsung di sini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes StoreSelain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP.

Untuk akses premium gallery foto dan video UPDATE SETIAP HARI bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

Bagi yang belum sempat jadi pemenang-nya, nantikan Polling Cover Majalah edisi berikut di Facebook Fanspage POPULAR Magazine Indonesia, dan Instagram Fanspage POPULAR Magazine Indonesia , so pastikan Likes dan Follow sekarang juga ya agar tidak ketinggalan!

 

(Visited 2,380 times, 1 visits today)