4 Artis Seksi ini Rela Bugil Demi Amal!

0
6

Artis dengan busana minim atau bugil di film tertentu mungkin sudah biasa, POPle. Namanya juga tuntutan peran dan totalitas pekerjaan. Namun, gimana kalau artis seksi bugil tanpa bayaran? Kamu pasti heran. Memangnya ada yang mau? Tapi, kenyataannya, betulan ada! Lima artis seksi berikut ini buktinya, mereka rela bugil secara cuma-cuma demi amal.

1. Emma Watson

Artis Emma Watson tampaknya tipikal artis yang menolak untuk beradegan panas, hal itu terbukti dari bantahannya tempo lalu mengenai kabar keterlibatannya dalam film Fifty Shades. Akan tetapi, demi kehidupan orang banyak alias amal, wanita cantik yang sangat pintar ini rela melakukan pose panas. Nggak tanggung-tanggung, Emma Watson rela difoto bugil untuk buku Natural Beauty. Hasil penjualan buku-buku itu akan disumbangkan untuk organisasi non-profit, Global Green Amerika Serikat.

2. Pamela Anderson

Pamela Anderson, artis seksi yang juga seorang aktivis kampanye anti pakaian dari bulu binatang ini pernah tampil telanjang di sebuah etalase dalam durasi sepuluh menit pada 2006 lalu. Aksinya ini bertujuan untuk menggalang dana untuk PETA, People for the Ethical Treatment of Animals, sebuah organisasi yang membela hak-hak binatang.

3. Britney Spears

Britney Spears pernah berpose bugil dengan sepasang sepatu olahraga dan dilukis oleh Daniel Maltzman. Hasil lukisan tersebut kemudian dilelang dan hasilnya akan diserahkan kepada The Promises Foundation, yayasan yang membantu para ibu dengan pendapatan di bawah rata-rata serta anak-anak mereka. Lukisan Britney itu dijual dengan harga mencapai ratusan juta rupiah!

4. Victoria Beckham

rela bugil

Beberapa tahun yang lalu, tepatnya pada 2008, Victoria pernah bekerja sama dengan perancang terkenal, Marc Jacob. Kerja sama itu membuat Victoria berpose bugil untuk dijadikan model t-shirt koleksi musim panas. Hasil dari penjualan kaos tersebut disumbangkan kepada mereka yang menderita kanker kulit. Fantastisnya, dana yang terkumpul dari penjualan tersebut berjumlah ratusan juta rupiah, lho!

Niat baik mereka ini sungguh mulai, ya, POPle. Meskipun dalam kehidupan aslinya mereka mengaku risih untuk tampil bugil, namun demi kebaikan dan kehidupan orang banyak mereka mau sedikit berkorban. 

(Visited 875 times, 1 visits today)