Inilah 4 Freestyler Bola Wanita Terseksi di Dunia! Nomor 2 Idola Banget..

0
1007

Wanita-wanita yang akan kita bahas ini tak hanya seksi dan cantik, namun mempunyai skill mengolah bola dengan gaya bebas yang bisa bikin kamu menahan nafas!

 

Bila selama ini freestyler sepak bola papan atas dunia didominasi oleh pria, kini kalangan wanita juga banyak yang memainkan olahraga dengan skill dan konsentrasi tinggi ini. Namun, dari sekian banyaknya wanita, ada 4 orang wanita yang tak kalah hebat dari laki-laki. Selain itu mereka juga dikatakan sangat cantik, bahkan mempunyai tubuh yang sangat seksi!

1. Indi Cowie

Wanita bernama lengkap Indi Cowie Ini sebenarnya lebih cocok jadi model ketimbang freestyler bola. Ya, bisa dilihat dari postur tubuhnya yang tinggi semampai serta wajah yang begitu cantik. Ia memulai karirnya dengan si kulit bundar dari usia 16 tahun.

Berkat kepiawaiannya atraksi dengan bola,  kini ia bertransformasi menjadi freestyler terbaik di dunia tak kalah dengan para freestyler pria. Indi pernah direkrut oleh Sony PlayStation sebagai bintang iklan Liga Champions pada 2014, dan juga meraih Guinness World Record sebanyak dua kali berkat keahliannya itu.

2. Fiorella Castillo

Selain memiliki tubuh yang super seksi, wanita asal Argentina ini sangat piawai freestyle dengan high heels. Di dunia freestyle kulit bundar sendiri, nama wanita cantik ini begitu terkenal. Apalagi ditunjang dengan penampilannya yang sering memakai pakaian-pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuh seksinya.

5 Artis Seksi Korea Ini Diduga Terlibat Prostitusi! Nomor 1 Bikin Cenat-Cenut..

3. Laura Biondo

Freestyle soccer yang dipadukan dengan seni tari adalah keahlian yang miliki oleh Laura Biondo. berasal dari Venezuela, wanita ini sudah 4 kali meraih Guiness World Records. Bahkan ia juga laris manis untuk membintangi brand terkenal yang merupakan sponsornya. FIFA, Audi, Redbull, Adidas, Fox Sport, Sony, Vodafone, bahkan Filippo Inzaghi dan Gerard Pique terang-terangan mengidolakannya.

4. Lisa Zimouche

Mantan superstar Barcelona, Ronaldinho pernah tertangkap kamera tengah dipermalukan oleh seorang wanita cantik dalam kunjungannya ke Paris Saint-Germain.
Nah, ternyata wanita cantik itu bukan wanita biasa, tetapi juara World Female Panna Championship, Lisa Zimouche yang merupakan freestyler asal Prancis.
Di umurnya yang masih muda tersebut, Lisa telah menjuarai World Female Panna Championship dua tahun yang lalu.

Hah, Penduduk Suku Ini Punya Tradisi Bebas Berhubungan Intim!

 

Mana pilihan kamu POPle? Nah, Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 2,560 times, 1 visits today)