4 Gaya Bercinta Paling Ideal Ketika Si Dia Sedang Marah

0
2

Menjadi pasangan suami istri memang tidak mudah. Banyak kesalahpahaman terjadi ketika komunikasi kamu dengan si Dia tidak baik. Kesalahpahaman tersebut bisa berakibat fatal, bagi kehidupan di ranjang.

Saat marah pasangan kamu akan cuek dan tidak perduli bahwa ada kamu disampingnya. Nah, agar hubungan rumah tangga kamu dan si Dia tetap aku, berikut ini terdapat 4 gaya bercinta yang pas saat si Dia lagi ngambek… Penasaran? Cekidot guys!!

Ternyata, Berciuman Sambil Menutup Mata Itu Penting Lho!

Missionaris

Posisi favorit semua orang ini akan membuat si Dia merasa nyaman saat bercinta. Disaat hati yang sedang gundah gulana, posisi ini bisa membuat pasanganmu menjadi senang. Sssttt… saat sedang perang, jangan lupa bisikan permohonan maaf kamu ditelinganya si Dia hihi…

Spoon

Biasanya wanita akan tidur lebih dahulu ketika sedang marah. Mereka akan meposisikan tubuh membelakangi kamu ketika sedang tidur. Posisi itu bisa kamu manfaatkan, dengan melakukan serangan dari belakang secara perlahan.

Leher

Area sensitif ini bisa kamu manfaatkan dengan mencium pelan-pelan. Dengan begitu, pasangan kamu akan mulai terangsang, walaupun si Dia sedang marah sama kamu. Permainkan seluruh leher si Dia dengan memberi kecupan atau gigitan yang mesra.

Guys, Ternyata Karakter Seksual Wanita Bisa Dilihat dari Bentuk Fisiknya!

Ciuman

Jika sudah mulai reda, kecuplah bibirnya pelan-pelan . Dengan french kiss bisa membuat aktivitas seks jauh lebih menyenangkan. Jika si Dia sudah membuka sinyal kenapa tidak langsung bercinta? Heheh

(Visited 2,402 times, 1 visits today)