Halloween Tiba! Pelototi Aksi 5 Cewek Seksi Halloween Ini deh…

0
6

Halloween tak melulu tentang arwah gentayangan, cewek seksi jadi-jadian dan rumah angker saja. Cewek seksi Halloween yang bukan setan pun eksis!

 

ANGELINA JOLIE

Apa yang bikin gelap Angelina Jolie? Pastinya bukan peran-peran serius dan gelapnya seperti dalam Maleficent, Salt dan Wanted plus yang lain-lain. Aura Angelina sendiri sudah begitu gelap meski ia tampil menyenangkan dalam Mr & Mrs Smith! Ya, nggak?

 

HELENA BONHAM CARTER

Kalau yang satu ini memang langganan dunia gelapnya Tim Burton, sineas gothik yang punya sederet film beratmosfir sama. Sebut saja ada Dark Shadows, Big Fish, Sweeney Todd dan yang paling gelapnya gelap, empat film Harry Potter sebagai Bellatrix Lestrange!

 

10 Film Patah Hati Ini Bisa Jadi Tontonan Cheer Up Lagi Euy!

 

TAYLOR MOMSEN

Si dia pasti ngeh banget dengan cewek satu ini, apalagi jika si dia doyan banget nonton Gossip Girl. Ya, Taylor adalah Jenny Humphrey yang nakal dan antagonisnya minta ampun. Tambah lagi tampilannya gothic banget, apalagi aslinya ia punya grup rock Pretty Reckless.

 

JENNIFER CONNELLY

Ia punya sederet peran gelap bak Halloween, seperti dalam Labyrinth, Dark City, Waking the Dead dan Requiem for a Dream. Dan entah kenapa cara ngobrolnya juga lurus-lurus cenderung dingin alias tak pernah kelihatan cerahnya.

 

Seberapa Seram 7 Film Horor Boneka Ini Jadi Tontonan Kencan?

 

CATE BLANCHETT

Jelas aktris kelahiran Australia ini benar-benar dark banget, setelah jadi Hela dalam Thor: Ragnarok. Sebenarnya bukan sejak Hela dan ibu tiri Cinderella Cate sudah terasa dark-nya. Cate sudah jadi dark sejak jadi agen CIA dalam Hanna!

 

Mau main serem-sereman sama si dia malam ini? Kulik aja POPULAR NOW!

 

 

 

Foto istimewa

(Visited 159 times, 1 visits today)