Inilah 5 Wanita Vietnam yang Paling Dipuja Kecantikannya! Siapa Pilihanmu?

0
610

Vietnam, negara dengan kultur yang unik memang sudah diakui oleh dunia. Bukan hanya budayanya, negeri ini juga terkenal mempunyai aktris dengan wajah yang sangat cantik dan menawan lho!

 

Selain memiliki pemandangan alam nan eksotis serta kultur yang unik, Vietnam juga dikenal punya wanita-wanita cantik-seksi yang tak kalah ciamik ketimbang wanita di Hollywood sana. Dan ya, jangan kaget jika pesona para bidadari Vietnam sanggup membuat mata Anda jadi sulit berkedip seketika. Tak percaya?

Simak sederet bidadari berikut:

Hoang Thuy Linh

Paris Hilton-nya Vietnam! Ya, begitulah masyarakat Vietnam menyebut Hoang Thuy Linh. Wanita 26 tahun ini sempat bikin heboh dunia hiburan Vietnam karena video skandalnya beredar luas di dunia maya dan di download oleh jutaan orang di sana. Meski sempat berpengaruh buruk pada kariernya, namun Hoang menerima banyak tawaran untuk tampil di layar kaca serta menjadi model setelah bencana tersebut.

Minh Hang

Wanita kelahiran Vietnam 22 Juni 1987 ini merupakan seorang penyanyi, penari,  sekaligus aktris. Ia pernah memenangkan Strictly Come Dancing Vietnam Series IIIbersama Atanas Georgiev Malamov. Tak hanya itu, wanita berwajah imut ini juga sempat menjadi pengisi suara karakter Jewel dalam film animasi 3D Amerika “Rio” yang dibuat dalam versi Vietnam.

Mirip Model, Guru Bahasa Inggris Cantik Asal Thailand Ini Bikin Murid Betah Belajar!

Mai Phuong Thuy

Mai Phuong Thuy pernah jadi wakil Vietnam di ajang Miss Universe tahun 2006 silam. Wanita kelahiran 6 Agustus 1988 ini juga kerap terlibat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Meski merupakan salah seorang wanita yang disegani di sana, namun Mai tak segan menunjukkan sisi liarnya dengan berpose menggunakan  gaun seksi yang benar-benar menggoda, sang bidadari Vietnam sejati!

Ly Nha Ky

Ly merupakan seorang model, pengusaha, sekaligus aktris. Sejak tahun 2011 lalu, ia mengemban tugas sebagai Duta Pariwisata Vietnam. Ia diketahui menguasai beberapa bahasa asing, seperti Inggris, Jerman, dan Mandarin. Hingga saat ini, ia juga menjabat sebagai Duta Operation Smile di sana.

Siapa Sebenarnya Gadis Korea Istri Baru Bos Air Asia yang Tengah Viral Itu?

Elly Tran Ha

Elly disebut-sebut merupakan salah satu artis Vietnam berpayudara indah.  Wanita 27 tahun ini awalnya hanyalah seorang blogger  yang biasa mengunggah foto-foto seksinya ke internet. Tak disangka, publik mengapresiasi kecantikan dan keseksiannya. Hingga pada akhirnya ia bisa terkenal seperti saat ini.

 

Gimana POPle cantiknya pake banget kan?

(Visited 9,973 times, 1 visits today)