Banyak Alasan Mengapa Pria Pada Umumnya Takut Berkomitmen!

0
3
berkomitmen

Kebanyakan pria selalu ingin berada di dekat seorang wanita yang benar-benar dia inginkan. Banyak Alasan Mengapa Pria Pada Umumnya Takut Berkomitmen!

Kebanyakan pria selalu ingin berada di dekat seorang wanita yang benar-benar dia inginkan sepanjang waktu. Tapi, ketika tiba waktunya untuk berkomitmen dengan pasangannya, umumnya pria mencoba menghindari situasi itu dengan berbagai alasan.

Berikut alasan pria Takut Berkomitmen:

1. Tak Ingin Terikat

Bagi kebanyakan pria, masuk ke hubungan yang lebih serius berarti tidak bisa lagi melakukan apa yang dapat mereka lakukan sebelumnya. Ini mungkin berarti dia tidak ingin ada orang lain yang membatasinya. Atau mungkin, mereka masih ingin menjalin hubungan khusus dengan wanita lain.

Ini Dia, 5 Bentuk ‘Rudal’ Pria yang Paling Bikin Enak Saat Ehem-Ehem!

2. Ada Wanita Lain

Sebagian pria tidak ingin berkomitmen ke hubungan resmi. Hal ini karena mungkin sebagian dari  mereka masih terbayang-bayang akan sosok wanita lain yang sangat diinginkan dalam hidupnya.

 

3. Takut Gagal

Beberapa pria takut berkomitmen karena mereka mungkin memiliki masalah tertentu. Salah satunya adalah takut hubungan tidak akan berhasil seperti sebelumnya. Atau alasan lainnya yang bisa menjadikan hubungannya gagal bila ia langsung berani untuk berkomitmen.

4. Trauma Pada Hubungan Sebelumnya

Sebagian pria mungkin takut membuat ikatan dengan wanita karena memiliki beberapa pengalaman buruk dalam kisah percintaan sebelumnya. Mereka mengalami trauma sehingga cenderung menghindari komitmen agar tidak masuk ke situasi yang sama lagi.

Untuk Urusan di Atas Ranjang, Pria Suka dengan Wanita yang Lebih Tua!

5. Tidak Serius

Beberapa pria tidak ingin komitmen hanya karena mereka tidak benar-benar ada dalam hubungan itu. Mereka hanya memikirkan aspek fisik wanita belaka. Mereka tidak ingin masuk ke sisi emosionalnya.

Well guys… kira-kira benar nggak nih?

(Visited 210 times, 1 visits today)