Adu 5 Wags Inggris vs Kolombia, Mana yang Bisa Bikin ‘Gol’ di Hatimu?

0
34
Adu 5 Wags Inggris vs Kolombia, Mana yang Bisa Bikin 'Gol' di Hatimu?

Piala Dunia 2018 tidak cuma menghadirkan duel di atas lapangan, tapi juga adu cantik para istri dan pacar dari para pemain Inggris dan Kolombia yang akan berlaga nanti malam!

 

Gelaran akbar Piala Dunia 2018 kini tengah memasuki babak 16 besar. Hasil undian ini pun mempertemukan dua tim kuat, yakni Inggris dan Kolombia, yang akan berduel nanti malam. Tak hanya membahas mengenai persiapan dan rekor head to head dari dua timnas terbaik ini. Para WAGs (wives and girlfriends) dari pemain bintang masing-masing club pun turut menjadi perhatian dari pengamat dunia sepak bola.

Kehadiran mereka di bangku penonton pun mempermanis jalannya pertandingan. Seperti apa penampilan para WAGs dari kedua klub ini? Lalu yang mana yang paling cantik menurut POPle?

1. Ruby Mae

Kekasih pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli ini bakal jadi ‘Ratu WAGs Inggris’ yang baru. Model pakaian dalam berusia 26 tahun ini telah berpacaran dengan Ali sejak 2016.

2. Annie Kilner

Annie merupakan model cantik yang telah dipacari Kyle sejak 2011. Pasangan ini pun telah dianugerahi satu anak yang telah berusia tujuh tahun, Roman Walker. Sebagai seorang model, Annie tentu sangat cantik. Kendati telah memiliki anak, pesona wanita 26 tahun ini tetap memancarkan keseksian yang menggoda. Kehadirannya di Rusia pun diyakini akan membuat pemandangan Timnas Inggris semakin segar.

Viral, Wanita Cantik yang Tubuhnya Dipenuhi Tato Ini Membuat Warganet Klepek-Klepek!

3. Megan Davison

Jordan Pickford sekarang ini merupakan penjaga gawang utama Timnas Inggris. Dia menggusur posisi Joe Hart yang tidak masuk dalam daftar skuat yang diboyong ke Rusia tahun ini. Kiprah Pickford semakin lengkap dengan kehadiran Megan Davison. Wanita berusia 22 tahun itu bakal mendampinginya saat beraksi di Piala Dunia 2018 mendatang.

4. Helga Lovekaty

Pacar James Rodruguez, Helga Lovekaty merupakan model seksi asal Rusia. Wanita 26 tahun ini mulai menjadi selebgrram pada tahun 2013. Ia kini sudah memiliki 4 juta followers. Namun para fans khawatir jika Jame terlalu banyak menghabiskan waktu bersama Helga dan menurunkan konsentrasi jelang pertandingan.

Hari Pertama Karantina Miss POPULAR Batch 3 “Social Media Celebrity” Bikin Penasaran! Ada Apa Ya?

5. Lorelei Taron

Lorelei Taron, istri Radamel Falcao yang merupakan seorang penyanyi terkenal di Argentina. Meskipun kini sudah memiliki dua anak, wanita berusia 30 tahun ini masih terlihat kencang dan seksi.

 

 

(Visited 149 times, 1 visits today)