Aduh Seksinya 3 Pegulat WWE Ini. Ada yang Mau di Smackdown Sama Mereka?

0
25
pegulat wwe

Masih ingat dengan cabang olahraga yang sempat menjadi tren di televisi? Aduh Seksinya 3 Pegulat WWE Ini. Ada yang Mau di Smackdown Sama Mereka?

Ya, WWE atau lebih dikenal dengan brand seperti Smackdown atau Raw, kini industri tersebut merembak menjadi banyak pilihan tontonan seperti NXT, 205 Live, Total Divas, dan sebagainya.

Mungkin Anda masih punya wrestler atau pegulat jagoan? Sebut saja John Cena, Randy Orton, atau The Undertaker. Bagaimana dengan kaum Hawa? Adalah alasan utama kenapa penonton jadi rajin menonton aksi mereka di atas ring bertarung. Apakah Anda ingat dengan Chyna, Debra, maupun Victoria?

Meski sudah tidak beraksi, namun generasi penerusnya kian bertambah dan makin dilirik oleh penggemar WWE. Selain jago melawan saingannya, para wanita pegulat ini juga cantik dan berkarisma tinggi meski banyak pula haters terhadap dirinya.

Apakah ada idola Anda?

1. Paige

Peraih gelar NXT Women’s Champion pertama, Paige kini sudah pensiun dari pegulat reguler karena cedera leher dan sempat beralih menjadi manajer di Smackdown Live. Wanita yang pernah dekat dengan pegulat lain, yakni Alberto del Rio ini, masih tampil cantik dengan balutan busana hitam khasnya. Selain punya toko pakaian, ia juga merupakan model, lho. Anda bisa menyaksikan kehidupan awal wanita kelahiran 1992 dengan nama asli Saraya-Jade Bevis ini dalam film “Fighting with My Family”.

Disewa 2 Jam, PSK Ini Hanya Diminta Untuk Beres-Beres Rumah!

2. Lana

pegulat wwe

Catherine Joy Perry adalah nama aslinya, tetapi ia baru mulai debutnya dalam sasana bertarung pada Wrestlemania 32 di 2016 lalu. Dengan nama ring yaitu Lana, ia sudah menarik perhatian penonton karena kecantikannya. Menikahi pegulat pria bernama Rusev, orang seringkali salah menganggap bahwa ia berkebangsaan Rusia, sama seperti suaminya. Tetapi, ia lahir di Florida, Amerika Serikat pada 1985. Selain pegulat, Lana juga merupakan model dan aktris.

3. Alexa Bliss

Berawal dari peran seorang wresler yang imut, kini Alexa Bliss adalah bintang ternama dari WWE karena sifat bengisnya yang bikin orang takjub. Wajah cantiknya memang suka menipu orang. Wanita pertama peraih gelar Smackdown dan Raw Women’s Champion, ia memiliki nama asli Alexis Kaufman dan merupakan kelahiran 1991. Postur tubuh mungil dan jago adu mulut dengan pegulat lain, Bliss menjadi buah bibir karenanya. Aslinya ia merupakan orang yang jenaka, lho.

(Visited 5,685 times, 1 visits today)