Aksi Finalis Grand Finale Miss POPULAR 2019 di Orbit Semarang Bikin Semua Senang

0
104
Grand Finale Miss POPULAR 2019

Sukses di kota Yogyakarta, roadshow Grand Finale Miss POPULAR 2019 lanjut di kota Semarang. Aksi Finalis Grand Finale Miss POPULAR 2019 di Orbit Semarang Bikin Semua Senang

Kota Semarang menjadi kota ke-3 rangkaian roadshow Grand Finale Miss POPULAR 2019. Menunjuk Orbit Club, KTV & Space Bar, Semarang. Rere Apriliani, Immasa, Kristina Natalie, Nadya Natasha dan Helnisa Syahriani kembali tampil sebanyak tiga sesi malam itu.

Party dibuka lewat penampilan resident dj yang melemparkan musik RnB dengan mantap. Partygoers pun tak segan-segan untuk meggoyangkan badannya mengikuti irama musik racikan sang dj.

Sekitar pukul 1 malam, sesi pertama pun dimulai. Pengunjung malam itu, disapa oleh para finalis sambil diiringi lagu I Am POPULAR hasil karya dari Dycal feat Dinda Wine. Lewat balutan gaun merah yang seksi, Immasa dan kawan-kawan nampak begitu anggun saat beraksi di atas panggung.

Di sesi kedua, party yang bertemakan ‘Wreck-It Angels’ itu menjadi sesi yang begitu ceria. Ya, kelima finalis  Grand Finale Miss POPULAR 2019. Malam itt, Rere Apriliani (Putri Jasmine), Immasa (Minion), Kristina Natalie (Mickey Mouse), Nadya Natasha (Woody), Helnisa Syahriani (Sailormoon) berhasil membuat suasana pesat semakin menyenangkan.

Wreck-It Angels, Party Grand Finale Miss POPULAR 2019 di Boshe VVIP Yogyakarta, Pecah Maksimal!

Save the besta for the last. Itulah yang tergambarkan pada sesi terakhir penampilan finalis  Grand Finale Miss POPULAR 2019. Berbalut gaun seksi, kelima finalis kembali tampil satu persatu untuk menunjukkan batch mereka masing-masing.

Usai itu, Immasa lagi-lagi mampu membuat seisi Orbit Club, KTV & Space Bar terpesona lewat suaranya yang manis. Malam itu, Immasa mengajak nyanyi bersama para pengunjung. Puncaknya, semua ikut bernyanyi dan bergoyang saat Immasa dan finalis lainnya menyanyikan lagu ‘Salah Apa’ dari grup band Ilir 7 yang di mix ciamik oleh Nadya Natasha.

Dan semua pun terlihat begitu senang menikmati pesta yang digelar Jumat (22/11) tersebut. Hingga akhirnya party diteruskan keceriaannya oleh sang dj dari dj booth hingga menjelang pagi hari.

Nah, berikut hasil jepretan keseruan pesta malam itu…

Jangan lupa juga untuk terus dukung dan VOTE finalis favorit kalian dan pastikan kalian jadi saksi puncak rangkaian roadshow Grand Finale Miss POPULAR 2019 yang digelar pada 27 November 2019 di Lavva Lounge, Plaza Senayan, Jakarta.

Photos: Fariz Sanjaya

(Visited 888 times, 1 visits today)