Perlu Tahu, Ini 6 Aktor Korea yang Digilai Banyak Wanita

0
6
Sumber Gambar: Soompi

Ketampanan atau kecantikan merupakan salah satu penunjang kesuksesan seorang selebritas. Sudah sejak lama selebritas Korea menjadi pujaan di berbagai belahan dunia. Selain K-Pop ternyata drama Korea juga sedang digandrungi. Salah satu yang paling mencuri perhatian dari drama Korea adalah aktornya.

Aktor-aktor Korea tersebut kadang membuat penonton tidak fokus, apalagi kalau bukan karena pesonanya. Banyak wanita suka menjerit sendiri ketika nonton drama. Hadeuh, sampai segitunya. Memang siapa saja sih aktor-aktor tersebut?

1. So Ji Sub

Coba tebak, aktor tampan satu ini sudah berusia berapa tahun? Percaya ngga kalau dia sudah 40 tahun? Tapi wajahnya masih super tampan gitu, seakan-akan ngga menua. Gimana cewek-cewek pada ngga klepek-klepek yaa. Usia sudah matang tapi masih tetap memepesona hm

2. Jung Yunho

Yunho atau yang terkenal dengan nama U-Know adalah salah satu aktor andalan SM Entertainment. Ia juga merupakan salah satu personil boyband legendaris TVXQ. Selain jago akting, Yunho juga jago banget ngedance dan punya suara bagus. Duh, benar-benar idaman.

3. Ji Chang Wook

Terkenal dengan image jagoan, Ji Chang Wok berhasil menarik perhatian banyak wanita. Ia selalu berhasil memerankan tiap karakter yang ia bawakan dalam drama, terutama kalau ia berperan sebagai seorang agen. Dijamin, para wanita susah ngelupain walau dramanya sudah tamat.

4. Song Jong Ki

Baru-baru ini Song Jong Ki berhasil membuat sebagian besar wanita patah hati. Bahkan para warganet menyebutnya hari patah hati internasional, POPIe. Yap, aktor tampan bin imut yang terkenal rendah hati satu ini baru saja menikah dengan Song Hye Kyo.

5. Park Bo Gum

Tampan, imut, baik hati. Semuanya ada dalam aktor yang satu ini. Dengan wajah polosnya, Bo Gum selalu berhasil menarik perhatian orang-orang.

6. Kim Woo Bin

Image cool memang melekat banget sama aktor yang satu ini. Aktingnya pun ngga perlu diragukan, bisa bikin hati wanita berdebar. Tapi ada kabar sedih, nih. Kekasih dari aktris cantik Shim Min-a ini lagi sakit cukup parah sehingga vakum dari dunia entertainmet. Seomga Woo Bin lekas sehat yaa!

(Visited 1,187 times, 1 visits today)