Marsha Nony Safithri

Avatar
315 POSTS0 COMMENTS

Dibanding Pria, Wanita Lebih Ngegas Kalau Tau Pasangannya Selingkuh

Ketahuan jalan bareng cewek lain memang bisa membuat cewek kamu berubah jadi naga. Langsung ngamuk, marah nggak keruan, nggak mau terima penjelasan apapun walau...

Mandi Habis Begadang Semalaman, Bahaya Nggak Ya?

Mengejar deadline sampai lembur di kantor pasti membuat POPle begadang dan nggak tidur semalaman. Nah, begitu pulang ke rumah, rasanya gerah banget dan lengket...

Simpan Sikat Gigi Dekat Kloset, Hati-Hati Sakit Perut!

Buat sebagian orang, makan tanpa sambal memang sama tidak lengkapnya dengan kerupuk. Kurang nikmat, kurang menggugah selera, dan syalala lalala. Padahal, terlalu banyak mengonsumsi...

Butuh Camilan Waktu Cuaca Panas? Coba Pilih yang Pedas

Ditemani sinar matahari sepanjang perjalanan pulang kantor pasti membuat POPle ingin cepat-cepat sampai di tujuan. Langsung masuk ke dalam rumah, menyalakan pendingin ruangan, dan...

Usia 30an Dan Susah Dapat Pacar? Mungkin Karena 3 Hal Ini…..

“Santai aja, jodoh itu udah diatur Tuhan” adalah kalimat yang paling sering menjadi tameng ketika pertanyaan tentang pasangan menghampiri. But, ingat lagi yaa kalau...

Pasangan Super Cuek? Ini 4 Jurus Ampuh Menghadapinya

Komunikasi dalam suatu hubungan adalah hal yang lumrah. Hal tersebut penting untuk dilakukan agar hubungan kalian berjalan lancar. Namun, tidak jarang komunikasi menjadi hal...

Muncul Jerawat Di Dalam Telinga? Ini Cara Ampuh Mengusirnya

Walau nggak keliatan, jerawat yang tumbuh di dalam telinga tetep aja bikin kamu jadi nggak nyaman. Tiap kali mau pake earphone, rasanya pasti kayak...

Masih Simpan Sikat Gigi Di Kamar Mandi? Ups, Ini Bahayanya

Menyikat gigi dalam rangka ngebersihin mulut pasti udah jadi kebiasaan yang susah buat ditinggalin. Kalo udah terlambat pun, kamu pasti lebih milih nggak mandi...

Selain Stres, Bahagia Pacaran Juga Bisa Bikin Berat Badan Nambah

Demi membuat POPle bangga, pasangan pasti selalu berusaha untuk menjaga penampilan. Mulai dari perawatan rambut, kulit, sampai nggak lupa diet ala-ala supaya badan nggak...

Stres Nggak Tertahankan? Ini Cara Super Mudah Mengusirnya

Belum selesai mengerjakan tugas padahal deadline udah di depan mata memang bisa membuat kamu merasa stres. Tambah nggak bisa mikir, uring-uringan terus, berujung panik,...

TOP AUTHORS

Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
2 POSTS0 COMMENTS
Avatar
772 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
1 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
2 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
33 POSTS0 COMMENTS
Avatar
25 POSTS0 COMMENTS
Avatar
338 POSTS0 COMMENTS
Avatar
4958 POSTS0 COMMENTS
Avatar
2 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
55 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
59 POSTS0 COMMENTS
Avatar
315 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
24 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
O J
2466 POSTS0 COMMENTS
Avatar
1770 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
294 POSTS0 COMMENTS
Avatar
4 POSTS0 COMMENTS
Avatar
166 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
6 POSTS0 COMMENTS
Avatar
2437 POSTS0 COMMENTS
Avatar
43 POSTS0 COMMENTS
Avatar
32 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
0 POSTS0 COMMENTS
Avatar
182 POSTS0 COMMENTS

Most Read

Perubahan Mr. P Seiring Usia

Sama seperti anggota tubuh yang lain, Mr. P juga bisa berubah seiring bertambahnya usia. Setiap fasenya diatur berdasarkan tingkat testosteron masing-masing pria. Di usia...

Alasan yang Bikin Hubungan Kandas

Sebenarnya putus itu wajar saja, karena yang spesial adalah hubungan yang berakhir di pelaminan. Dalam 10 kali pacaran,...

HIS ERHA Ajak Pria Indonesia Tampil Lebih Percaya Diri

Trend skincare, beauty & wellness kini tidak hanya menjamah kaum wanita. Pria kini...

Ngobrol Live Bareng Model Popular | Popular Magazine Indonesia

https://www.youtube.com/watch?v=5s-VuxMJm30&t=52s
(Visited 1 times, 1 visits today)
X
X
X