Angels On Trip: Mutia Ayu Bahagia di Kolombia… Yuks Jalan Sama Mutia??

0
1
mutia ayu

Model bernama Mutia Ayu ini bercerita betapa bahagia dirinya saat berada di Kolombia. Angels On Trip: Mutia Ayu Bahagia di Kolombia… Yuks Jalan Sama Mutia??

Sosok model yang satu ini memang terbilang cukup tergila-gila dengan traveling. Itu terlihat dari akun instagram pribadinya dan vlog dirinya di youtube. Ah, sepertinya apa yang dilakukan Mutia pasti bikin iri orang banyak.

Seperti kisah perjalanan Mutia yang seorang diri pergi ke negaranya Radamel Falcao alias Kolombia. Yaph, Mutia Ayu memang mencari kebahagiaan di Kolombia dan ia pun mendapatkannya. Lalu, seperti apa gambaran kebahagiaan Mutia saat di Kolombia?

Mutia berujar, Kolombia merupakan negara yang amat super bebas. Ia pun sempat clubbing hanya dengan memakai bikini yang spertinya agak sulit dilakukan bila dilakukan di Indonesia. Kolobmbia juga dikenal dengan wanita-wanita latinnya yang sudah pasti cantik, seksi dan eksotis. Ughh… mantap!

[On the Cover] Della Perez: The Next Sensation!

Kolombia juga dikenal mempunyai spot-spot wisata yang bagus dan memesona. Sebut saja bangunan-bangunan tua dan kastil-kastilnya yang memiliki nilai histori. Mutia juga menyarankan, kalo ke Kolmbia kalian harus berkunjung ke Cartagena. Kota tua ini memiliki julukan “The Magic City” dan atau “The Fantastic”

Kolombia Nggak Serem Kok…

Kolombia tak seseram pandang orang lho. Hal itu terbukti oleh para warga lokalnya yang begitu ramah dan terbuka oleh para turis. Apalagi turis dari Asia seperti Mutia. Mereka cukup tertarik dengan wisatawan dari Benua Asia lho.

Oh iya, Mutia juga nggak pelit lho untuk berbagi tips-tipsnya buat kalian yang mau traveling ke Kolombia? Mau tau apa aja tips-tipsnya?

Nah, kalo kamu ingin tahu tips jalan-jalan ke Kolombia dari Mutia, kamu bisa dapet infonya di majalah POPULAR edisi Agustus 2018. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga POPle!

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Agustus 2018: Splashing Beauty.

 

(Visited 1,098 times, 1 visits today)