Selamat, Ini Empat Finalis Miss POPULAR DJ Hunt 2018 yang Lolos Putaran Kedua

0
36
Selamat, Ini Empat Finalis Miss POPULAR DJ Hunt 2018 yang Lolos Putaran Kedua

Usai menunjukan kebolehan skill dj di malam Jugment By Expert. Ini keempat finalis Miss POPULAR Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt 2018 yang lolos putaran ke 2.

 

Dj booth Empirica, Kamis (16/8) malam menjadi saksi keenam finalis Miss POPULAR Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt 2018 menunjukan kebolehan mereka sebagai disc jokey. Sebelumnya, Echa, Kimberly, Marisa, Irvi, Cindy, dan Echa sudah bermain secara memukau dan seksi untuk meraih penilaian juri sebagai tiket menuju putaran kedua.

6 Finalis Miss POPULAR DJ Hunt Unjuk Kemampuan di Malam Judgement by Expert

Tentu POPle penasaran siapa finalis yang berhasil lolos ke tahap berikutnya, bukan? Usai penampilan, ketiga juri Miss POPULAR DJ Hunt 2018 berdiskusi cukup lama dan alot. Sebab, sebelum penampilan para juri mengumumkan akan ada tiga dari enam peserta yang akan masuk ke tahap berkikutnya, namun di detik-detik akhir dewan juri membuat keputusan lain.

Kujutan dari dewan juri ini cukup mengundang rasa penasaran. Pasalnya jika sebelumnya hanya dipilih tiga finalis untuk masuk putaran kedua, kali ini mereka memutuskan untuk memasukan satu finalis lagi untuk maju ketahap berikutnya. Menurut dewan juri peserta yang mendapat kesempatan ini, memiliki kemauan, semangat, dan tekat yang patut diperjuangkan.

Akhirnya dipilihlah Kimberly, Echa, Irvi, dan Marisa sebagai peserta yang mendapat kesempatan juri untuk maju ke putaran ke dua Miss POPULAR Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt 2018, 23 Agustus mendatang.

Voice of Angels Ikut Memeriahkan Malam Judgement Day

Acara judgement day menjadi semakin meriah dengan kehadiran Voice of Angels 2018 dengan meluncurkan single teranyar mereka berjudul My Way. Lagu yang yang diciptakan Dycal Siahaan ini berkisah mengenai seorang wanita yang bisa mengatur cowoknya. Ssstt, katanya ide lagu sendiri berasal dari curhatan dari para personil Voice of Angels loh.

Begini Penampilan 6 Finalis Miss POPULAR DJ Hunt di Malam Judgement

Untuk POPle yang tertarik mendengarkan suara seksi dari para personel Voice of Angels ini bisa didengarkan di Itunes dan Spotify. Nah, tunggu apalagi yuk buruan dengarkan sura emas mereka, dijamin tidak akan menyesal.

Mau liat keseruannya seperti apa di malam Judgment by Expert pantengin foto-foto di bawah ini.

Seusai penampilan para finalis berfoto dengan DJ Riri dan DJ Novi. 

Wih, Irvi dianugrahkan sebagai Miss POPULAR DJ Hunt Favorit

Seksinya personil Voice of Angels Batch 2 saat berpose

Selamat kepada Irvi menjadi finalis Miss POPULAR DJ Hunt Favorit…. 

Ini dia yang bikin makin seru dengan penampilan Voice of Angels Batch 2 dan Dycal 

 

Photos: Widiartono

Presented by Kratingdaeng Proand Pioneer

(Visited 226 times, 1 visits today)