Mr.Fox nge-Game bareng bersama finalis Miss Popular Batch 4 VoA

0
6

Kali ini para finalis Miss Popular Batch 4 bersama Mr.Fox melakukan games challenge, games tersebut terdiri dari games tebak lagu, games sambung lirik, dan juga games tebak kata. Games tersebut sudah dirangkai sedemikian rupa oleh Mr.Fox.

 

 

Ke empat finalis Miss Popular Batch 4 Voice of Angel (VoA) yang terdiri dari Geiya Alexandra,Putri Safira,Verona Marbun, dan juga Imassa sangat antusias dalam games tersebut, mereka benar-benar sangat serius saat Mr.Fox menerangkan peraturan dari games tersebut. Games ini dilakukan hari jum’at di Studio Popular Magazine,Kuningan,Jakarta Selatan (16/08/2019).

 

5 Spot Wisata di Ende, NTT, yang Mulai Banyak Dilirik Wisatawan

 

 

 

Peraturan permainan ini di bagi menjadi 2 tim, Putri Syafira dengan Imassa, Geiya Alexandra dengan Verona Marbun.  Saat games tebak lagu , keempat finalis ini harus bisa menyebutkan judul dan juga menyebutkan siapa yang menciptakan lagu tersebut. Dari sini kita benar-benar mengetahui sejauh mana para Finalis Miss Popular Batch 4 dalam dunia musik,  dari games tebak lagu  Putri wijaya mendominasi permainan.

Dari ketiga games yang dilakukan para Finalis Miss Popular Batch 4 Voice of Angel (VoA) tim Putri Safira dan Imassa yang memenangkan permainan . seru kan POPle kegiatan mereka kali ini,terus update berita ini ya,see you next day POPle…..

(Visited 258 times, 1 visits today)