Barack Obama Berikan Ucapan Selamat Pada Jennifer Lopez

0
0
Barack Obama

Kebahagiaan tengah dirasakan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. Keduanya dikabarkan baru saja bertunangan. Barack Obama Berikan Ucapan Selamat Pada Jennifer Lopez

Kebahagiaan tengah dirasakan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. Keduanya dikabarkan baru saja bertunangan. Menariknya, pertunangan itu mendapat respons dari mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Obama memberikan ucapan selamatnya untuk Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. Ia bahkan menuliskan kartu ucapannya secara personal.

Apa Hubungannya Si Inem Lumayan Seksi Sama Barack Obama?

Alex Rodriguez mengunggah kartu dari Obama ke akun Instagram-nya. Bagi mantan atlet satu ini, ucapan Obama amat berharga. Tak hanya ucapan selamat, Obama juga memberi nasihat pernikahan.

Michelle dan aku ingin mengucapkan selamat atas pertunangan kalian. Setelah 26 tahun bersama, kami bisa bilang bahwa tantangan apa pun yang akan datang di kehidupan kalian, berbagi dengan seseorang yang kau cinta menjadikan semua lebih baik,” tulis Obama untuk Alex dan Jennifer Lopez.

Jennifer Lopez dan Alex sendiri baru bertunangan pada 10 Maret 2019. Alex memberi kejutan berupa cincin lamaran saat keduanya berlibur di sebuah resort eksotis. Keduanya telah dekat sejak 2017 dan kini anak-anak keduanya pun telah saling akrab.

Anak-anak sangat terbuka untuk saling menyayangi. Aku mencintai anak (ARod), dan ia juga menyayangi anakku. Mereka pun menyambut satu sama lain sembari berkata, ‘Aku dapat bonus saudara untuk main bersama dan ini menyenangkan‘,” lanjut JLo.

(Visited 86 times, 1 visits today)