Bukti Kalau Cewek Cantik Ga Selalu Harus Putih

0
16

Standar kecantikan di satu negara dengan negara lainnya berbeda – beda. Bagi orang – orang berkulit putih alias Caucasian, semakin tan kulit mereka, maka semakin eksotis pula penampilan. Namun, pemikiran ini tidak berlaku di Asia. Bagi masyarakat yang tinggal di negara – negara Asia, terlebih lagi Asia Tenggara dan Asia Timur, wanita berkulit putih lebih diidamkan ketimbang yang berkulit gelap. Faktor ini dipengaruhi oleh media yang mengkampanyekan produk – produk kecantikan dimana ditampilkan sosok wanita berkulit putih mulus, sehingga lama kelamaan mindset masyarakat berubah. Bayangkan saja kalau media mainstream menampilkan sosok wanita berkulit tan, standar kecantikan di negara kita perlahan akan berubah.

Kalau kamu gak percaya, ini bukti kalau cewek cantik ga selalu harus putih:

Miranda Kerr, Si Supermodel berkulit Tan

cantik ga selalu harus putihCewek cantik ga selalu harus putih dibuktikan oleh Miranda Kerr. Model dan aktris film – film Hollywood ini tampil percaya diri dengan kulit tan yang ia miliki. Sebenarnya kunci untuk tampil cantik dan memukau itu bukan warna kulit putih saja, yang penting adalah kamu merawat tubuh agar kulit tetap bersih tanpa noda. Kulit adalah bagian tubuh terluar yang paling sensitif, oleh karena itu sebaiknya diperhatikan dengan baik jangan sampai ada bekas luka yang tidak bisa dihilangkan.

Halle Berry – Tetap modis dan fashionable

cantik ga selalu harus putihKamu pasti mengenal Halle Berry. Aktris berbakat yang telah bermain peran di layar lebar semenjak usia yang masih sangat belia, tidak pernah mengeluh tentang warna kulit yang merupakan anugerah dari lahir. Halle Berry selalu menyesuaikan apa yang ia kenakan dengan karakteristik bentuk tubuhnya. Untuk tampil cantik, kamu harus pintar dalam memadupadankan busana yang dikenakan. Salah kostum atau berlebihan dalam berbusana malah akan membuat kamu di-cap norak dan ketinggalan zaman.

Percaya diri dan ciptakan keunikan seperti Asteriska

cantik ga selalu harus putihSalah satu pentolan band indie asal Indonesia Barasuara, Asteriska, selalu ingin tampil berbeda dengan apapun yang bisa ia manfaatkan untuk mempercantik tampilan. Dengan mengenakan kain bermotif seperti batik, Asteriska yang berkulit tan berhasil membuat kagum para penonton di setiap penampilan panggungnya.

(Visited 262 times, 1 visits today)