Pastikan Kamu Lagi Sendirian Saat Melihat 7 Cewek Cantik Dari Skandinavia Ini

0
47
cewek skandinavia

 

Negara-negara Skandinavia (Denmark, Norwegia, dan Swedia) disebut-sebut oleh PBB sebagai kawasan negara paling bahagia. Selain itu, kawasan negara Eropa Utara ini juga dijuluki rumah bagi cewek tercantik di planet. Pantes aja para penduduknya banyak yang bahagia! Penasaran secantik apa para wanita Skandinavia? Yuk kita simak!

Elsa Hosk

cewek skandinaviaLahir dan tumbuh besar di Swedia, cewek Skandinavia yang memiliki bibir mungil menggemaskan ini merupakan model Victoria’s Secret dan termasuk dalam 15 model terseksi di dunia menurut models.com.

Helena Mattsson

cewek Skandinavia yang pernah bermain dalam film layar lebar “Iron Man 2” ini tak hanya cantik, namun juga mahir dalam bermain peran. Terbukti dalam aksinya memerankan perannya di serial TV dan film layar lebar.

Heidi Johnsen

Dia dianggap sebagai salah satu wanita terpanas di negaranya karena bentuk tubuh seksi, penampilan glamor, dan daya tariknya yang menawan. Matanya yang indah turut meningkatkan pesonanya dalam hal kecantikan.

Maja Krag

Kerap dibandingkan dengan Angelina Jolie, wanita Skandinavia yang berdarah Denmark ini memang bikin mata pria yang menatapnya tak bisa berpaling. Memulai karir modelnya dari usia 10 tahun sebagai model anak, sekarang Maja telah tumbuh menjadi model cantik nan menawan.

Sandrah Hellberg

Seksi dan menggairahkan. Dua kata yang tepat untuk menggambarkan cewek Skandinavia yang satu ini. Gadis Swedia bermata biru yang sudah melanglang-buana di dunia model sejak usia dini ini memang bikin pria-pria meleleh menatapnya.

Mia Rosing

Menjadi model majalah ternama seperti ELLE, Top Model, dan Madame Figaro adalah sedikit dari prestasi wanita Skandinavia berwajah imut yang satu ini. Mia adalah salah satu model Denmark yang paling dicari oleh perusahaan produk kecantikan dan majalah model.

Gabriella Holsten

Berpenampilan menarik dan cantik, wanita asal Norwegia ini sangat inspiratif dan menakjubkan. Dia memiliki mata yang sangat indah dan bentuk tubuh menawan. Seringkali berpenampilan “berani” membuat banyak pria penasaran dengan model cantik yang satu ini.

Itu tadi 7 wanita Skandinavia nan cantik dan bikin bergairah. Kamu paling suka yang mana nih POPle?

 

(Visited 12,116 times, 1 visits today)