Charming Woman From Bollywood

0
1

Siapa yang masih menyangsikan industri film Bollywood? Selain menghasilkan berbagai karya film terbaik, satu yang tak bisa dilepaskan adalah kemunculan aktor dan aktris bertalenta. Berbeda dari kebanyakan aktris dan aktor belahan negara lain, di Bollywood seorang pelakon tak hanya dituntut mampu berakting. Sebisa mungkin,  mereka juga harus dibekali kemampuan menari bahkan bernyanyi!

Sosok nama Katrina Kaif pun menyeruak. Setidaknya namanya keluar sebagai pilihan salah satu majalah pria dewasa internasional. Itu membuktikan kalau sosok aktris luar Hollywood tak bisa dianggap sebelah mata. Maklum saja, sebanyak 100 wanita jelita dari Bollywood dan Hollywood termasuk model serta penyanyi dari seluruh dunia dirangkum dalam poling yang dilakukan di India tersebut!

Katrina mengalahkan beberapa aktris popular Hollywood seperti Angelina Jolie, Scarlett Johansson dan juga aktris jelita Bollywood lain, seperti Kareena Kapoor, Bipasha Basu serta Aishwarya Rai. Ya, Katrina Kaif meraih gelar wanita paling seksi di dunia versi majalah pria dewasa tersebut.

Jangan cuma terpana dengan kesempurnaan paras dan fisiknya. Simaklah berikut beberapa fakta seru tentang dirinya.

 

Pecinta makanan organik

Sebagai selebriti papan atas, menjaga tampilan tubuh jadi hal yang wajib dijalaninya. Tak heran ia memilih melakukan diet ketat. Tuntutan tersebut djawabnya dengan mengonsumsi makanan organik. Bahkan ia selalu mengutamakan  makanan yang diolah sebagai rebusan. Meski begitu, sesekali ia tetap harus mengalahkan dietnya untuk menikmati cupcake kesukaannya.

Petualang

Memiliki banyak saudara perempuan tak berarti membuat Katrina harus sangat feminis dan jauh dari dunia pria. Penyebabnya ternyata adalah keberadaan saudara laki-lakinya. Bersama saudara laki-lakinya, dirinya selalu menghabiskan waktu luang dengan beberapa aktivitas yang cukup menantang. Katrina adalah pecandu berbagai aktifitas petualangan termasuk naik gunung!

Sahabat yang baik

Setidaknya itulah yang banyak diakui teman-temannya. Katrina adalah sosok yang ingin sahabat dan temannya selalu merasakan kegembiraan. Hal menyenangkan yang paling sering dilakukan bagi teman-temannya adalah memberi kejutan pesta ulang tahun. Katrina sangat menjaga kesetiaan untuk urusan persahabatan yang baik. Bahkan Katrina tak segan memberi hadiah dengan harga mahal demi kebahagiaan sahabatnya.

Terbiasa bangun pagi

Agak susah mendapatkan sosok wanita cantik yang selalu bangun di pagi hari, itulah yang biasa dilakukan Katrina Kaif. Dirinya sangat terbiasa bangun di pagi hari. Belum cukup hanya bangun pagi, dirinya pun terbiasa melakukan berbagai exercise seperti renang atau yoga di pagi hari. Rata-rata wanita cantik ini biasanya biasa bangun pukul 6 pagi!

Takut gelap dan serangga

Walau tadi sempat disebutkan dirinya sedikit maskulin dan pecinta petualangan, namun bukan berarti ia tak punya rasa takut. Katrina tak diduga ternyata punya ketakutan besar terhadap gelap dan serangga.

 

Wah! Sudah cantik, seksi, suka aktifitas outdoor pula! Kurang apa? Ah, tinggal membuka tangan untuk siap menenangkannya …. 

 

berbagai sumber

(Visited 145 times, 1 visits today)