Menggali Rahasia Harta Karun Seksi Nan Maut, Irina Shayk!

0
1

Cantik dan seksi! Ya, itulah dua kata yang tak bisa lepas dari sosok Irina Shayk. Bagaimana dengan kehidupannya?

 

Di jagad hiburan, namanya kian meroket seiring perjalanan kariernya yang terbilang sangat ‘mulus’, apalagi sejak dirinya menjalin hubungan spesial dengan pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Irina sudah putus dan sekarang tengah menjalin hubungan dengan aktor, Bradley Cooper.

Bak kisah dongeng dimasa lalu, perjalanan hidup Irina bisa dibilang kurang beruntung. ‘Harta karun’ dari Rusia ini terlahir dari seorang pekerja tambang penderita radang paru-paru. Saat Irina  berusia 14 tahun, sang ayah pun meninggal dunia akibat penyakit tersebut. Sejak saat itu, ia beserta ibu dan kakaknya harus menjalani hidup serba kekurangan.

Namun, saat menginjak usia 19 tahun, pintu kesuksesan mulai terbuka lebar bagi Irina. Wajahnya pun mulai wara-wiri diberbagai majalah ternama internasional.

Nah, jika Anda termasuk pengagum wanita satu ini, berikut beberapa fakta menarik tentang dirinya yang wajib untuk diketahui.

 

Tak pernah bercita-cita jadi model

Meski saat ini dirinya telah jadi supermodel, ternyata Irina muda sama sekali tak punya niatan untuk berprofesi sebagai model. Ia mengaku tak sadar dengan kecantikannya sendiri. Tapi, semua itu berbuah ketika Irina tamat SMA. Karena bosan menimba ilmu marketing di kampus, ia pun memutuskan untuk beralih masuk sekolah kecantikan. Kariernya pun mulai menanjak setelah ia terpilih jadi pemenang di ajang Miss Chelyabinsk 2004.

 

Rutin main tinju

Jika kebanyakan model rela melakukan diet ketat untuk menjaga bentuk tubuhnya, hal tersebut rupanya tak berlaku bagi Irina. Wanita bernama lengkap Irina Valeryevna Shaykhlislamova ini mengaku bahwa dirinya tak pernah diet. Ia mengatakan, tubuh seksi yang dimiliki didapat hanya dengan menerapkan pola hidup sehat, salah satunya rutin berlatih tinju di rumah.

 

 

Cucu seorang mata-mata

Tak banyak yang tahu kalau nenek dari Irina, Galina Shayklislamova, seorang mata-mata Rusia pada era Perang Dunia ke-2. Karena bangga dengan prestasi neneknya tersebut, Irina pun mem-posting foto-foto Galina ke akun media sosial miliknya lengkap dengan sederet medali yang didapat dari pemerintah. Kalau Irina jadi mata-mata, aduh …

 

Awas Pingsan Pas Ketemu 5 Hot Girls in Uniform Ini!

 

Rela topless demi siswi yang diculik

Anda mungkin masih ingat tragedi penculikan 276 siswi di Nigeria yang terjadi pada Mei beberapa tahun lalu. Saat itu, kejadian tersebut memang menuai banyak kecaman, tak terkecuali dari kalangan selebriti. Karena rasa keprihatinannya, Irina pun ikut ambil bagian dalam kampanye di media sosial yang tujuannya menuntut agar para teroris membebaskan anak-anak tersebut. Menariknya, Irina mem-posting foto dirinya ke Twitter dengan bagian dada yang hanya tertutup secarik kertas bertuliskan #Bringbackourgirls.

 

 

Suka dengan pria dari bentuk sepatu

Pada umumnya, kaum hawa akan melihat ketertarikan seorang pria dari wajah atau bentuk tubuhnya. Namun, Irina punya cara tersendiri untuk memberikan penilaian itu. Ya, wanita bermata hijau ini lebih memfokuskan pandangannya pada sepatu yang dikenakan sang pria. Ia menjelaskan, dirinya lebih tertarik dengan pria yang memakai sepatu bagus yang sesuai dengan karakternya. Tak hanya itu, ia pun memberikan nilai lebih pada pria berwajah tampan, cerdas, dan punya selera humor tinggi.

Hmmm … rasa-rasanya semua itu ada pada diri Ronaldo, eh, Bradley Cooper sekarang ini!

 

 

 

 

 

 

 

 

(Visited 1,764 times, 1 visits today)