Sweetest Candy From POPULAR Mansion

0
0

Sejak POPULAR Mansion jadi salah satu destinasi entertainment terbaik di kota ini, sosok perempuan ini pun semakin menunjukkan kehebatannya. Ya, hebat! Itu bisa dilihat dari kualitasnya saat spinning di atas dj booth. Racikan musiknya selalu berhasil membuat crowd di POPULAR Mansion begitu pack dan tak berhenti ikut menghentak badan! Lihat saja aksinya saat Anniversary Party POPULAR dan momen Grand Opening POPULAR Mansion yang belum lama ini jadi perbincangan banyak partygoers.

Siapa sebenarnya sosok muda, cantik dan energetik tersebut? Yes, she is our resident female disc jockey. Bagi Anda yang sudah pernah merasakan ambiance POPULAR Mansion, bohong kalau tak penasaran mengenal sosoknya. Chandy Theresia atau lebih dikenal dengan nama DJ Chandy, mengawali profesinya sebagai dj secara tak sengaja. Kok bisa?

Seperti diakuinya awalnya perempuan muda ini bekerja sebagai event organizer. Saat itu ia mengaku membutuhkan jasa seorang disc jockey. Karena merasa kesulitan mencari dj tersebut, akhirnya Chandy memutuskan untuk belajar jadi disc jockey. Seiring berjalannya waktu ternyata female disc jockey yang jatuh hati terhadap musik Hip Hop dan RnB ini semakin matang dan ingin menunjukkan passion-nya dalam me-mix berbagai lagu.

Alhasil mahasiswa salah satu perguruan tinggi ternama di kota ini pun semakin tak bisa lepas dari predikat sebagai female dj. Berbicara POPULAR dan female dj, kami pun menanyakan pandangannya akan fenomena female dj. “Meski banyak orang yang menganggap female dj hanya mengandalkan penampilan. Gue pribadi menganggap hal tersebut nggak benar. Kalau boleh dibilang banyak female dj yang punya kemampuan lebih dibanding dj pria.” Mantap!

Saat ditanya, bagaimana kalau ada orang yang mengaku partygoers namun belum datang ke POPULAR Mansion, Chandy bilang,“ Tempat ini itu homey banget. Namanya aja udah Mansion jadi kalau mau merasakan party dengan suasana nyaman, ya, memang harus coba ke sini!”

Bagaimana tentang party yang paling perfect menurutnya? “Sebuah party bakal sempurna kalau memang diadakan di tempat yang nyaman. Selain itu yang datang enggak hanya cuma mau ‘mabok-mabokan’ doang. Tapi memang suka sama musiknya dan enggak jaim-jaim,” jawabnya.

Mengenai planning-nya nanti, Chandy bilang,“Gue ingin pas orang datang ke POPULAR Mansion tujuannya ada dua hal: nikmati musik gue, sama party senyaman mungkin.” Cool!

If you want more about her music. Just come to POPULAR Mansion right now!

 

(Visited 188 times, 1 visits today)