Touch Down! Dea Alexa in Special Collector’s Edition – February 2017

0
21

Model cantik ini punya celotehan yang membuat jantung para pria berdebar-debar. Touch Down! DEA Alexa in Special Collector’s Edition – February 2017

Cantik, seksi dan atraktif. Ya itulah gambaran yang melekat pada diri bernama Dea Alexa. Ia begitu luwes saat dirinya mengikuti sesi pemotretan majalah POPULAR Special Collector’s Edition February 2017!

Konon katanya, Dea Alexa juga tengah melebarkan profesinya untuk menjadi seorang female DJ. Wow.. Ya, kini Dea Alexa telah sukses dan berhasil tampil memukau di majalah POPULAR edisi khusus. Bersama 8 model lainnya, Dea Alexa mampu bersanding dengan yang lainnya dan menjadikan edisi khusus ini banyak diburu oleh para pembaca.

Nah, sebelum lihat lekuk tubuh seksinya Dea Alexa, simak dulu ya POPle ringkasan wawancara kami dengan dirinya yang telah kami rangkum menjadi beberapa quotes menggoda dari dirinya.

“Seksi yang mahal itu, saat aku bisa menarik perhatian lawan jenisku hanya dengan tatapan dan senyuman aku”

 

“Cowok seksi itu, cowok yang berani mencium dan memeluk aku ketika berada dimanapun”

 

“Saat berciuman dengan pasangan, aku yang memegang kendali penuh, hahaha


Gimana? Kalian masih penasaran dengan Dea? Nah, bagi kalian yang masih ingin tahu lebih banyak lagi celothen Dea Alexa yang begitu menggoda, kalian bisa lho membeli majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017 di toko-toko buku dan majalah terdekat atau bisa langsung koleksi  di sini. Kalo nggak nggak sempat mampir ke toko buku dan majalah, sikat aja versi digitalnya yang bisa diperoleh via aplikasi  POPULAR Magazine yang bisa diunduh   Google Playstore dan  iTunes Store.

Selain itu, kalian juga  bisa dapetinnya via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi  POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

Atau kalian merasa ingin jumpa langsung dengan Dea Alexa? Gampang.. Kalian datang aja ke ‘Party’-nya Launching majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017 di POPULAR Mansion Kitchen & Bar, hari Jumat, tanggal 17 Februari 2017 jam 10PM WIB! Selain Dea Alexa, kalian juga bisa bertatapan langsung dengan delapan Bidadari edisi khusus Februari 2017 tersebut lho. Menarik bukan??

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017: Mimpi Seksi Para Bidadari. Biar mimpi kalian selalu dihiasi mimpi-mimpi yang indah guys..

 

Photographer: Gregory
Stylish: Jennifer Guretty
Make Up: Ratih Aryanita

(Visited 2,609 times, 1 visits today)