Di Kandang Inter Milan, Parma Sukses Membawa Pulang 3 Poin…

0
1
parma sukses

Pilh pahit harus ditelan oleh Inter Milan kala bersua dengan tim promosi Serie A, Parma. Di Kandang Inter Milan, Parma Sukses Membawa Pulang 3 Poin…

Giornata keempat Serie A mempertemukan Inter Milan dengan Parma, Sabtu (15/9) malam WIB. Pada laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza tersebut Inter harus mengakui kekalahan dari Parma dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol yang membuat Inter harus tertunduk malu di kandangnya terjadi pada menit ke-79 dari aksi Federico Dimarco, pemain Inter yang dipinjamkan ke Parma.

Bermain di kandang sendiri, Inter Milan tak langsung mengambil inisiatif serangan. Nerazzuri nampaknya terbawa dalam irama permainan lambat yang diusung oleh Parma. Di Kubu Parma, kombinasi Gervinho dan Roberto Inglese kerap mengancam lini pertahanan Inter Milan. Namun, belum ada peluang berbahaya yang terjadi.

Keren! Jersey Parma Samai Rekor Laris Manis Jersey Cristiano Ronaldo…

Tanpa gol di babak pertama, pelatih Luciano Spalletti langsung menurunkan Mauro Icardi di awal babak kedua agar Inter lebih tajam. Icardi menggantikan Keita Balde. Sementara, Parma memasukkan Federico Dimarco untuk menggantikan Massimo Gobbi.

Meski lebih dominan, Inter justru harus kebobolan pada menit ke-79. Federico Dimarco, pemain yang dipinjam Inter, membawa Parma unggul dengan skor 1-0. Pemain berusia 20 tahun mencetak gol lewat sepakan dari jarak 35 yard.

Inter coba mengejar gol pada waktu yang tersisa. Tapi, Radja Nainggolan dan kolega gagal memanfaatkan peluang yang didapat. Inter pun harus merasakan kekalahan keduanya musim ini di Serie A dan Parma menikmati kemenangan perdana musim ini.

 

(Visited 11 times, 1 visits today)