Duh… Merdunya Suara Diora Dior Nyanyiin Lagu “Janjimu Gak Ori”

0
7

Emang deh, model enerjik bernama lengkap Diora Dior ini suaranya begitu indah ya POPle. Duh… Merdunya Suara Diora Dior Nyanyiin Lagu “Janjimu Gak Ori”

Salah satu personel VOA bentukan Papillon Academy yang satu ini, memang tak bisa diragukan lagi suaranya. Meski berperawakan imut, nama Diora Dior memang terbilang model yang cukup bertalenta. Bagaimana tidak, selain model, Diora juga jago akting dan pastinya menyanyi.

Nah, mau dengar lagu terbarunya Diora Dior yang berjudul “Janjimu Gak Ori” yang diproduseri Dycal Siahaan?  Dijamin deh bikin kalian semua mau ikut bergoyang, apalagi cuaca diluar lagi hujan. Hmmm,,, tambah nikmat deh buat digoyang, hehehe.

Dan buat kalian cewek kece bersuara emas dengan cengkok suara yang aduhai buruan ikutan audisi episode baru Miss POPULAR 2019 Voice Of Angels X. Ini merupakan peluang besar kamu buat jadi model sekaligus penyanyi dengan banyak fans, karya yang bagus dan tentunya bikin singel plus video klip! Mau tahu caranya gimana?

Klik ini yah:

Mau Jadi Model + Penyanyi Pop Dangdut yang Punya Fans Banyak?

Punya passion di dunia tarik suara, khususnya pop dangdut? Pengen viral dengan karya nyata di media sosial? Yuk ikutan ajang Miss POPULAR 2019 episode Voice of Angels X yang akan bikin kamu jadi model sekaligus penyanyi!

Di episode baru ini Papillon Academy membuat gebrakan melebarkan sayap di dunia entertain dengan mengembangkan bakat-bakat tarik suara, terutama genre pop dangdut yang belakangan makin nge-hits di Indonesia.

Aturan Main:

1. Rekam video terkeren dan terunik kamu lagi nyanyi lagu “Janjimu Gak Ori”

2. Posting di Instagram atau TikTok dengan tagar #JanjimuGakOri #MissPopular2019 #VoaX #PopularMendadakDangdut

3. Video kamu yang paling banyak likes dan komentar akan jadi poin terbesar untuk terpilih lolos ke babak Live Audition, 14 Februari 2019 di Jakarta.

4. Masa posting video dimulai dari 18 Januari – 5 Februari 2019.

5. Lagu Janjimu Gak Ori bisa kamu dapatkan di Spotify, Deezer, dan iTunes.

Juara dari episode ini akan mendapatkan single + video klip, uang tunai Rp 10 juta, tiket pesawat ke luar negeri, serta menjadi salah satu Grand Finalis Miss POPULAR 2019 untuk selanjutnya mengikuti Roadshow Keliling Indonesia dalam pencarian Juara Sejati yang berhak mendapatkan Hadiah Uang Tunai senilai Puluhan Juta Rupiah dan juga Menjadi COVER Majalah POPULAR Indonesia edisi Januari 2020.

(Visited 2,030 times, 1 visits today)