Foto Ketiganya Sama Cantik, Coba Tebak Mana Ibu dan Mana Anaknya?

0
4
Ibu dan anak sama-sama cantik

Mata para netizen pusing saat dihadapkan tiga wanita dari sebuah foto. Semuanya cantik, bisakah POPle menebak siapa gerangan ibunya?

 

Ibu cenderung menjadi sahabat terbaik dalam hidup ini. Kita terkadang selalu mencurahkan perhatian pada seorang ibu karena merekalah seseorang yang paling kita percayai. Ya, mulai dari cinta, keluarga, pekerjaan, sampai urusan finansial terkadang.

Bicara soal ibu, ada ibu dari Taiwan yang sedikit berbeda dengan ibu-ibu kita kebanyakan. Umurnya memang sudah tua, tapi paras wajahnya tak berbeda jauh dengan anak-anak wanitanya. Ya, sama-sama cantik!

Ibu dan anak sama-sama cantik

Tak percaya?

Bisa dilihat foto diatas ini, wanita paling kiri adalah Lure Hsu yang berusia 41 tahun. Di sebelah kanan adalah anak perempuannya berusia 36 tahun, Sharon, selebriti dan model di Taiwan dan di antara keduanya adalah ibu mereka yang berusia 63 tahun, seorang pensiunan. Ibunya ini juga memiliki anak yang bernama Fayfay Hsu yang tak tampak di foto.

Lihat Gadis Cantik Jadi Penjual Minuman Ini, Rasa Haus Jadi Hilang!

Semuanya cantik, Fayfay mengatakan dia dan saudara perempuannya mewarisi penampilan mudanya dari ibu mereka. “Ketika ibu kami masih muda, dia terlihat muda yang luar biasa. Sekarang dia masih terlihat hebat. ”

Fayfay sendiri telah memiliki dua anak perempuan yang berusia 10 dan 8 tahun. Dia adalah satu-satunya dari tiga bersaudara yang memiliki anak.

Gara-Gara Malu Terlalu Seksi, Perawat Cantik Ini Undur Diri dari Pekerjaannya!

Nah, sebenarnya kata Fayfay ayahnya juga masih tampan di usia tuanya. Namun sayang, tidak seperti ibunya, ayahnya itu tidak suka dipotret karena dia pemalu.

Ibu dan anak sama-sama cantik

Sementara itu, bagaimana Lure Hsu menjaga penampilan mudanya? Menurut majalah yang terbit di Taiwan, Hsu melakukannya dengan dua langkah penting untuk kecantikannya, yaitu memakai pelembab dan tabir surya.

“Melembabkan kulit Anda sangat penting,” katanya. “Ini membantu memperlambat penuaan, mencegah keriput dan masalah kulit lainnya.”

 

Bagaimana menurut POPle-POPle sekalian, cantik tidak?

(Visited 747 times, 1 visits today)