Hubungan Intim Yang Dilakukan Pemula Untuk Pertama Kali

0
175
hubungan

Membicarakan hubungan seks di Indonesia masih menjadi sebuah hal yang tabu, mungkin karena orang tua kita pun menghindari untuk membahasnya.

Pengetahuan mengenai seks itu sebenarnya penting, justru karena berhubungan intim pertama kali adalah pengalaman yang membuat perasaan campur aduk, rasa gelisah, canggung, deg-degan bahkan gugup sudah pasti ada dan akan menjadi hal yang baru karena ini merupakan pengalaman atau aktivitas bercinta untuk pertama kalinya.

hubungan

Sebuah kabar baik, ternyata masih ada perempuan atau laki-laki yang mempertahankan keperawanan dan keperjakaan mereka hingga akhirnya menikah nanti. Bagi wanita terutama, yang sering dikhawatirkan soal seks pertama adalah rasa sakitnya. Karenanya pasangan perlu memaklumi apalagi jika mereka sudah berpengalaman serta perlu juga menuntun orang yang baru mengenal seks.

Normal untuk merasa cemas ketika memikirkan tentang pengalaman pertama kamu, tetapi kamu pun harus mempersiapkan fisik dan mental sebanyak mungkin sebelum hari yang ditunggu tiba. Untuk mendapatkan kesan pertama dalam bercinta, kamu dan pasangan tidak perlu diliputi rasa takut. Komunikasi adalah kunci untuk menjalani hubungan seksual yang bahagia dan sehat. Salah satunya dengan adanya persetujuan  yaitu perjanjian yang disepakati antara kedua belah pihak untuk terlibat dalam aktivitas seksual, dan ini harus terjadi setiap waktu. Yang paling penting, hubungan seks pertama harus didasari dengan perasaan suka sama suka.

Karena Hal Inilah Pria Suka Melihat Wanita Baru Bangun Tidur di Pagi Hari..

Cara terbaik untuk memastikan kedua belah pihak merasa nyaman dengan aktivitas seksual adalah membicarakan tentang hal itu, ini dapat membantu kamu dan pasangan menghormati batasan masing-masing. Berada dibawah pengaruh obat-obatan atau alkohol tidak sama dengan persetujuan, begitu pula dengan memaksa atau mengintimidasi seseorang terlibat dalam aktivitas seksual.

Apapun yang namanya berhubungan seks untuk pertama kali itu menakutkan sampai akhirnya kamu pun terbiasa melakukannya. Kebanyakan perempuan yang kehilangan keperawanan mengatakan bahwa pengalaman yang jauh lebih baik ketika mereka berhubungan seks dengan seseorang yang sudah dikenal, selain karena memiliki rasa saling percaya, yang paling penting juga adalah mereka merasa nyaman melakukan dengannya. Perlu diingat bahwa seks adalah sesuatu yang harus kamu lakukan dengan cara kamu sendiri. Seks seharusnya menjadi sesuatu hal yang menyenangkan maka dari itu, jangan sampai menganggap seks untuk pertama kali menjadi sesuatu hal yang kamu sesali.

Menurut Riset, Mereka yang Baru Pacaran Hanya Perlu Berjumpa Dua Kali Seminggu

Ketika seorang perempuan melakukan seks untuk pertama kalinya, sangat bisa menyebabkan rasa sakit atau malah mungkin juga mengalami pendarahan, tetapi ini tidak selalu terjadi.  Bahkan ketika seorang laki-laki berhubungan seks untuk pertama kalinya pun seharusnya tidak merasa sakit, tetapi kamu dapat membuatnya lebih mudah dengan melalukan foreplay dan melakukannya dengan perlahan-lahan. Nyeri saat berhubungan seks sebenarnya cukup umum, maka dari itu sesi pemanasan alias foreplay itu sangat penting dilakukan sebelum penetrasi.

Luangkan waktu untuk melakukan pemanasan karena penetrasi akan menyakitkan jika vagina tidak dilumasi. Jika kamu masih merasa sulit untuk berhubungan seks, mungkin ada alasan emosional atau kecemasan yang bisa menyebabkan masalah. Mungkin ada baiknya berbicara dengan orang yang tepat atau ahli terapi seks tentang kekhawatiran yang kamu miliki.

 

(Visited 5,198 times, 1 visits today)