Hubunganmu dengan Pasangan Sudah Membosankan? Cobalah Tips Ini untuk Jatuh Cinta Lagi..

0
5
Gairah Seks

Jatuh cinta lagi? Kenapa tidak! Jika hubungan dengan pasangan sudah terasa membosankan, jangan langsung menyerah pada keadaan.

 

Coba ingat momen apa yang pertama kali membuatmu jatuh cinta padanya. Berikut ini beberapa trik untuk menggetarkan lagi gairah cintamu kepada pasangan.

minta maaf itu penting

1. Aktivitas baru

Lakukan aktivitas baru bersama pasangan yang memancing kegembiraan dan menimbulkan gairah. Misalnya berdansa di sebuah pesta, hiking, atau mungkin marathon dinner. Jika perlu, rancanglah kegiatan yang memacu adrenalin. Jiwa muda yang menggebu selalu memuja hal-hal menantang dan membuat jantung berdegup kencang. Bungee jumping atau paragliding bisa menjadi pilihanmu.

2. Siapkan kejutan

Hal-hal misterius dan penuh kejutan terbilang ampuh menciptakan romansa baru dalam sebuah hubungan. Jika kamu berdua termasuk pasangan yang sibuk dengan aktivitas kantoran, coba sesekali kejutkan dia dengan ‘menculik’ untuk makan siang bareng, atau kirimkan bunga dengan kartu ucapan manis. Sesibuk apapun dia, senyum manis sudah pasti mengembang di bibirnya saat menerima kejutanmu.

5 Langkah Terbaik Untuk Bermesraan Tanpa Sebuah Ikatan!

3. Liburan kecil

Sisihkan waktu setidaknya dua hari satu malam untuk liburan berdua. Tak harus jauh dan mewah, pergilah ke suatu tempat yang bisa mengingatkanmu kembali pada momen-momen romantis bersama. The point is, quality time with your lover.

4. Sentuhan hangat

Sentuhan menghasilkan gairah, kenyamanan, dan dukungan psikologis. Cobalah untuk lebih sering menggandeng tangannya saat berjalan. Kecupan dan pelukan hangat di pagi dan sore hari juga bisa dioptimalkan sebagai tanda bahwa ikatan kasih kamu dan pasangan masih ada dan terjaga.

5 Jurus Kencan Bareng Taeyeon via 5 Klip Goyang Lidah Menawannya!

5. Bersenang-senang

Kesibukan rumah tangga dan pekerjaan bisa saja menyita perhatianmu. Buntutnya, kamu lupa untuk bersenang-senang dengan pasangan. Jadi, luangkan waktu untuk bersenang-senang. Pergilah ke taman bermain ketangkasan dan jangan lupa untuk masukkan unsur kejutan dalam setiap kesempatan. Keseruan tak hanya menciptakan gelak tawa, tapi juga bisa membangun gairah bagi kamu dan pasangan.

 

Bila dalam hubungan percintaanmu sudah terasa membosankan, ada baiknya gunakan tips diatas ya POPle?

(Visited 796 times, 1 visits today)