Ini Satu Kata yang Paling Dibenci Para Wanita, Pria Wajib Tau!

0
17
Sumber Gambar: Management Circle Blog

Komunikasi adalah hal yang penting dalam suatu hubungan. Hubungan kalian akan baik jika komunikasi yang dilakukan lancar, dan sebaliknya. Oleh sebab itu, supaya komunikasi kamu dan pasangan tidak menjadi masalah ada baiknya kamu berhati-hati ketika berucap.

Well, seperti yang kita tau. Hampir sebagian besar wanita itu sangat berperasaan alias sensitif. Salah sedikitttt saja ketika ngomong, mereka bisa uring-uringan sepanjang waktu. Untuk itu, kamu harus hati-hati banget kalau ngomong sama mereka. Fyi, ada satu kata yang paling dibenci oleh wanita. Udah tau belum, POPIe? YAUDAH. Iya, kata ‘yaudah’. Menurut survei kecil-kecilan yang kami lakukan, mereka paling ngga suka dengan kata ‘yaudah’

Sumber Gambar: Steemit

Kenapa sih mereka benci banget sama kata satu itu? Usut punya usut, ternyata ada alasannya loh mengapa mereka benci banget ketika mendengar kata itu. Ketika kamu bilang ‘yaudah’ maka kamu dianggap tidak benar-benar menginginkan sesuatu yang sedang kalian bahas. Kesannya seperti kamu hanya asal jawab. Para wanita merasa kata ‘yaudah’ mungkin selalu kamu katakan ketika kamu marah atau ingin semua hal berakhir dengan segera. Arahnya, hal itu bisa membuat mood kamu atau pasanganmu menjadi buruk. Kurangi kata ‘yaudah’ dan tuntaskan semua hal sampai selesai yaa, POPIe. Jangan menyudahi permasalahan dengan kata ‘yaudah’ karena itu hanya akan membuat pasanganmu semakin jengkel dan komunikasi kalian semakin rumit.

(Visited 227 times, 1 visits today)