Ini yang Harus Dilakukan Sebelum Bercinta di Siang Hari!

0
2
bercinta di siang hari

Hari libur, cuaca lagi sering hujan! Hmm.. enaknya sih bercinta dengan si dia? Ini yang Harus Dilakukan Sebelum Bercinta di Siang Hari!

Mau asyik bermesraan dengan pasangan tidak harus menunggu malam tiba, lho. Suasana romantis tetap bisa Anda ciptakan mulai dari pagi hingga siang hari, sehingga Anda bisa bermesraan dalam waktu yang lebih lama.

Siang hari pun bisa jadi waktu yang pas untuk bercinta dengan pasangan. Terlebih jika dilakukan pada akhir pekan. Nah agar momen bercinta semakin seru dan mengasyikan, jangan lupa untuk menerapkan beberapa hal berikut.

1. Percantik Kamar

Biar ada suasana baru, ganti seprai dan selimut, bersihkan jendela kamar, dan hias meja kamar dengan vas bunga. Semprotkan parfum favorit Anda di beberapa area kamar, misalnya seprai, sarung bantal untuk meningkatkan gairah pasangan. Siapkan camilan sedap untuk Anda nikmati bersama pasangan. Ya, gairah kadang muncul dari perut, jadi tak ada salahnya menyiapkan kue cokelat dan camilan lainnya di dekat ranjang.

Ketahui Plus – Minus dari Posisi 69 yang Katanya Dobel Puasnya!

2. Bebas Berekspresi

Salah satu enaknya bercinta di siang hari adalah tak ada yang akan mendengar desahan atau teriakan Anda. Pasalnya siang hari sering digunakan orang untuk berpergian atau mengajak jalan-jalan keluarganya ke luar rumah, apalagi saat akhir pekan.

Meski begitu, bukan berarti Anda bisa bebas berteriak sekencang mungkin, ya. Melainkan Anda tak harus menyembunyikan suara gelak tawa Anda dan pasangan selama bermesraan. Jika masih kurang yakin, nyalakan musik lembut untuk meredam suara Anda.

3. Bikin Ruangan Lebih Sejuk

Caranya turunkan suhu AC 1-2 derajat lebih kecil dari biasanya, namun sebaiknya tetap disesuaikan dengan suhu lingkungan agar tidak menambah daya listrik. Misal, jika biasanya Anda sudah puas dengan suhu 24 derajat Celcius, kali ini buat suhunya menjadi 22. Kondisi kamar yang lebih sejuk akan membuat aktivitas bercinta Anda lebih nyaman.

Benarkah Keringat Pria Bisa Meningkatkan Gairah Seksual Wanita? Ini Dia Kata Para Ahli..

4. Siapkan Makan Siang

Buatlah suasana rumah seakan bangun pagi, misalnya Anda menggunakan pakaian tidur seksi yang biasanya digunakan untuk tidur malam. Lalu, siapkan menu sarapan sebagai makan siang di ranjang. Makan bersama di ranjang lalu dilanjutkan dengan mengobrol santai akan meningkatkan kemesraan Anda.

Gimana? Sesekali melancarkan serangan ke si dia di siang hari boleh-boleh aja kok, hehehe…

 

(Visited 333 times, 1 visits today)