Inilah Daftar Bentuk Tubuh Wanita yang Bikin Pria Meleleh!

0
22
tubuh wanita

Tubuh wanita seksi adalah anugerah yang istimewa bagi wanita. Tak jarang wanita selalu ingin tampil seksi. Inilah Daftar Bentuk Tubuh Wanita yang Bikin Pria Meleleh!

Bentuk tubuh wanita yang ramping dengan kulit mulus dan sepasang kaki jenjang sering menghiasi sampul-sampul majalah. Namun, bentuk tubuh seperti itu hanya dimiliki segelintir wanita. Tak mewakili sebagian besar wanita lainnya dalam kehidupan nyata.

Dan inilah daftar bentuk wanita yang bisa bikin para pria meleleh:

1. Berpayudara Montok dan Berisi

Bagi pria, payudara wanita paling indah ketika mereka berusia awal 20-an. Maklumlah saat itu payudara wanita masih mengkal, montok dan padat berisi, juga terlihat menggiurkan.

Ada Fakta Unik Tentang Pikiran Pria dengan Wanita. Penasaran?

2. Pinggang yang Ramping

Bentuk tubuh jam pasir sejak dulu memang menjadi idaman wanita. Sejak berabad yang lalu, wanita berusaha keras untuk memiliki bentuk pinggang tersebut dengan memakai korset, diet ketat sampai operasi. Semakin ramping pinggang, semakin pria tergila-gila pada wanita tersebut.

3. Leher Panjang

Leher pria umumnya pendek, lebar, dan kokoh. Secara historis, leher semacam itu berguna untuk membawa benda-benda berat, seperti binatang hasil buruan. Nah, karena itu leher jenjang wanita membuat pria terpesona. Leher jenjang dianggap sebagai tanda kewanitaan yang sangat menggoda, membuat pria senang mencium dan menghiasinya dengan perhiasan.

4. Bibir Sensual

Pria menyukai wanita yang berbibir penuh dan sensual. Untuk wanita yang tidak memiliki bentuk bibir demikian jangan khawatir. Dengan bantuan lipstick merah menyala, para pria juga bisa tergoda. Tapi penggunaan make-up yang berlebihan juga berbahaya karena bisa membuat pria-pria berebutan menggoda dan memicu permusuhan dengan wanita lainnya.

Inilah 5 Hal Utama yang Diperhatikan Wanita Saat Kencan Pertama! Nomor 3 Mengejutkan..

5. Rambut Panjang

Apapun warnanya, pria menyukai rambut yang bersih dan berkilat. Rambut tersebut menandakan wanita tersebut bersih dan rajin merawat diri. Selain bersih, menurut sebuah survey, 75% pria lebih tertarik pada wanita yang berambut panjang.

 

 

(Visited 170 times, 1 visits today)