Jadi Simbol Seks, Ternyata 5 Selebriti Hollywood Ini Dulu Penampilannya Jelek!

0
3
simbol seks

Banyak dari kita mengagumi selebriti di sampul majalah. Dari sini pula, mereka sempat jadi simbol seks. Jadi Simbol Seks, Ternyata 5 Selebriti Hollywood Ini Dulu Penampilannya Jelek!

Hanya sedikit dari kita yang menyadari bahwa sebelum memiliki wajah dan bodi yang aduhai beberapa dari mereka telah melalui jalan panjang untuk bisa mendapatkan penampilannya seperti sekarang ini.

Nah, berikut lima selebriti Hollywood yang dulu penampilannya jelek berubah menjadi simbol seks.

1. Katy Perry

Katy tidak selalu senang dengan tubuh femininnya. Di masa remaja, dia mengimpikan tubuh model dan bahkan mengenakan celana dalam Spanx. Namun, seiring berjalannya waktu dia belajar mencintai dirinya sendiri dan dengan bangga menyatakan: “Saya tidak memiliki tubuh Kate Moss, tapi saya sangat bangga dan bahagia dengan saya.” Katy Perry.

Aduh! Aksi 7 Mama Cantik Ini Eksis Seksi Banget di Kepala

2. Shakira

Melihat pakaian yang terbuka di video klip dan konser dirinya, orang tidak akan mengatakan bahwa penyanyi itu merasa malu dengan tubuhnya. Hmm, mungkin karena ini pula Gerrard Pique mau meminang si seksi Shakira.

3. Demi Moore

Sulit dipercaya bahwa sebagai anak, Demi menderita strabismus. Pada awal karirnya, dia bahkan harus menjalani dua kali operasi untuk memperbaiki masalah ini. Nah, gimana dengan penampilan aktris cantik yang dikenal dalam film romantis berjudul Ghost tersebut?

4. Kate Hudson

Orang tua Kate ingin anak perempuan mereka memilih profesi yang lebih “down-to-earth”, mungkin karena penampilannya yang rata-rata. Tapi ini tidak pernah menghentikannya untuk mengikuti mimpinya menjadi seorang aktris. “Saya cukup nyaman dengan tubuh saya, saya tidak sempurna, ketidaksempurnaan ada di sana, orang akan melihatnya, tapi kita hanya hidup sekali!” kata Kate Hudson.

Bikin Salah Fokus, Inilah 5 Presenter Sepakbola Paling Seksi di Dunia!

5. January Jones

simbol seks

Aktris dan profesi modelnya tidak pernah kekurangan perhatian. Sebaliknya, meski citra dirinya masih kecil, dia selalu percaya diri. January takut operasi plastik dan percaya bahwa kemudaan wajah bisa dilestarikan dengan bantuan berbagai trik.

 

 

(Visited 203 times, 1 visits today)