4 Jurus Ampuh PDKT Ke Gebetan Cuek, Wajib Dicoba!

0
13
Sumber Gambar: Zee News

Yang namanya jatuh cinta memang datang tiba-tiba dan nggak bisa milih siapa orangnya. Apalagi kalau sampai mau tahu gimana sikapnya. Tapi, setelah diperhatikan lebih seksama dan tahu seharian dia, ternyata gebetan kamu yang baru ini termasuk tipe cewek cuek. Tipe gebetan cuek begini sudah pasti nggak bisa diharapkan mendekati kamu lebih dulu. Apalagi kalau sampai mau mengejar kamu.

Kalau memang kamu tertarik, usaha kamu mesti lebih besar karena mendekati cewek cuek nggak bisa sembarangan. Nah, biar nggak salah jalan, ada baiknya kamu kenali dulu langkah-langkah ini biar gebetan mengerti kamu sedang mendekati dia.

Pendekatan langsung

Di zaman serba kekinian, yang namanya PDKT bisa dilakukan lewat media sosial. Mentok-mentoknya, paling nggak jauh dari chatting lewat WhatsApp atau LINE. Tapi, kalau gebetan kamu meman cuek, kayaknya langsung aja lupakan cara ini. Soalnya, yang cuek begini katanya kurang perhatian sama smartphone kecuali memang lagi ada yang penting. Nah, daripada kamu keburu bete nunggu balesan dari dia, mending pendekatannya langsung aja.

Deketin temennya juga

Yang cuek begini emang erat kaitannya sama nggak peka. Bahkan, mungkin doi nggak sadar kalo sebenernya lagi dideketin sama kamu. Nah, supaya proses PDKT kamu lancar, coba deh deketin temen temennya juga. Ya, siapa tau aja kan mereka mau bantuin kamu.

Sumber Gambar: My New Plaid Pants

Pakai trik main layangan

Dengar-dengar, cewek yang cuek katanya gampang risih kalo tahu ada yang mendekati dia. Makanya, biar kamu nggak ketahuan sedang mendekati yang membuat dia terganggu, kamu perlu pakai teori permainan layangan alias trik tarik ulur. Artinya jangan terlalu menggebu dan jangan juga kelewat longgar waktu mendekati dia. Pokoknya, inget, tarik dan ulur, tarik lagi, ulur agak lama, baru tarik lagi. Trik ini bisa membuat dia penasaran juga.

Cuekin balik biar penasaran

Nah, selain risih kalo tau ada yang lagi deketin dia, cewek yang cuek gini biasanya juga nggak tahan sama cowok yang terlalu manis sampe bikin diabetes. So, daripada too sweetdan terus terusan ada di sekelilingnya, coba deh sekali-sekali bersikap lebih misterius dan belajar cuekin balik. Takut dia malah kabur? Nggak bakal! Yang ada dia malah jadi penasaran sama kamu.

(Visited 1,690 times, 1 visits today)