Katanya, Ada 4 Bentuk Miss V yang Diplot Paling Terindah!

0
35
kondisi vagina

Telah banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa organ intim wanita memiliki berbagai bentuk dan ukuran. Katanya, Ada 4 Bentuk Miss V yang Diplot Paling Terindah!

Menurut kamu, siapa sih yang paling mengerti tentang Miss V? Dokter? Yup, mungkin Dokter bisa menjadi salah satu orang yang paling mengerti tentang Miss V kamu. Tapi bagaimana dengan pegawai salon? Jangan sepelekan mereka!

Dikutip Grid.ID dari Stylecraze, ada beberapa bentuk Miss V menurut para pegawai salon, penasaran?

1. The Barbie Baby

Miss V adalah bagian tubuh yang muncul pertama kali di pikiran kita saat ditanya “apa sih keunikan yang dimiliki oleh tubuh wanita?” Nah, The Barbie Baby adalah salah satu jenis Miss V yang paling langka dan menempati urutan tertinggi dalam hasil estetika. Bibir luar Miss V (Labia Majora) benar-benar menutupi bibir Miss V bagian dalam, dan membuat Miss V tampak seperti seni yang sangat indah. Miss V dengan tipe ini memiliki tingkat kekencangan yang super dan sangat disukai oleh para pria lho!

Guys! Kalian Perlu Ketahui Nih, Serba-Serbi Miss V Wanita…

2. The Curtain Chick

Menurut beberapa pegawai salon, tipe yang satu ini lebih umum di kalangan kaum wanita. Dalam jenis ini, bibir Miss V bagian dalam menonjol dan mereka terlihat menggantung dari bibir luar.

3. The Puffy Popsy

Tipe yang satu ini hampir mirip dengan tipe Barbie. Namun jika dibandingkan dengan jenis Barbie, Miss V ini lebih terduduk ke arah sisi bawah tulang kemaluan. Selain itu bibir luar terkadang bisa longgar dan tipis.

4. The Horsehoe Hottie

Untuk memahami bentuk Miss V yang satu ini, coba kamu pikirkan tapal kuda. Bentuknya sangat mirip dengan tapal kuda, bukaan Miss V lebih lebar di bagian atas dan meruncing pada bagian bawah. Berbeda dengan Curtain Chicks, bibir bagian dalam Horseshoe Hotties tidak menjangkau bibir luar.

Menarik ya guys, hehehe..

 

(Visited 8,797 times, 1 visits today)