Berusia Setengah Abad, Mantan Pustakawan Ini Masih Terlihat Cantik dan Seksi!

0
5
Berusia Setengah Abad, Mantan Pustakawan Ini Masih Terlihat Cantik dan Seksi!

Meskipun usianya sudah menginjak 50 tahun mantan pustakawan ini masih cantik plus seksi dengan kulit bersinar yang kencang!

 

Liu Yelin mendapat pekerjaan pertamanya di tahun 1985 saat berusia 17 tahun. Lebih dari tiga dekade kemudian, mantan pustakawan yang sudah pensiun ini tidak terlihat tua sama sekali!

Dengan kulit bersinar, tubuh  kencang dan tidak ada kerutan, Liu yang lahir di China  mengejutkan jutaan orang dengan penampilannya yang sangat muda. “Orang-orang sering terkejut saat mengetahui saya berusia hampir 50 tahun,” kata Liu dikutip Daily Mail. “Saya merasa seperti saya masih berusia 15 tahun.”

Liu, yang juga dikenal dengan nama Ye Wen, lahir pada tahun 1968 di Xinyang, Henan, China tengah. Meski berkulit mulus, dia mengaku jarang menggunakan kosmetik.

Sebagai gantinya, Liu rajin ke kebugaran dan rutin latihan reguler selama tiga dekade. “Saya berenang di danau dan melakukan latihan beban setiap hari,” katanya. “Hal favorit saya adalah berenang di luar rumah di musim dingin.

Berenang selama 30 tahun di bawah nol membantu Yelin membangun tubuh yang bahkan supermodel sulit capai. Di akun media sosialnya, dia memamerkan tubuhnya dalam pakaian olah raga atau bikini.

Berkat postingannya, dia tak hanya berhasil menarik 75.000 pengikut tapi juga menarik perhatian puluhan direktur TV, yang berjuang untuk mendapatkan dia dalam program mereka.

Pernah Melintasi Laut!

Tanpa dinyana juga Liu pernah berenang melintasi Sungai Yangtse di China dan Sungai Han di Korea Selatan.

Pada bulan Maret 2016, dia menantang dirinya sendiri berenang melintasi laut untuk pertama kalinya. Dan dia berhasil menyeberangi Selat Malaka setelah berangkat dari pantai Penang, Malaysia.

“Mungkin ini hal tersulit yang saya lakukan dalam hidup saya. Saya terbiasa berenang di sungai dan danau, tapi saya tidak pernah berenang di laut.” Meski mengalami cobaan berat, Yelin berhasil taklukan ombak lautan dan berenang 12km tanpa henti. Dia butuh waktu selama empat jam melakukannya.

(Visited 89 times, 1 visits today)