Maling Ini Curi Ribuan Kondom dan Mainan Seks, Tapi Ternyata Ulahnya Sia-Sia..

0
1

Merampok uang di bank atau menjarah toko elektronik jadi terlihat ‘biasa’ jika dibandingkan aksi perampokan ini. Maklum, yang disatroni perampok ini justru pabrik mainan seks!

 

Kok bisa, ya? Ya, pabrik mainan seks Swedia, LELO, memang jadi korban dua pencurian terpisah pas akhir Mei lalu. Para Bandit berhasil menggasak 30.000 kondom Hex dari sebuah gudang di Las Vegas milik perusahaan tersebut.

Tak puas dengan aksi pertamanya, para bandit itu kembali keesokan harinya. Parahnya aksi mereka kali ini lebih gila lagi: mereka menabrak pintu gudang dengan mobil!

Dalam aksi kedua itu, mereka merampok berbagai mainan seks yang harganya jauh lebih mahal. Itu bisa diketahui dari rekaman CCTV yang merekam pas mereka mencuri 33 mainan seks!

Nggak Ada Manfaatnya, Sebaiknya Jangan Lakukan “Kiki Challenge”

Barang-barang yang dirampok dalam kesempatan kedua itu jika dijual masing-masingnya sekitar 200 dollar atau dua juta rupiah. Total kerugian yang diderita perusahaan mencapai 40.000 ribu dolar! Wuidih

Tapi lucunya, pencurian ini tak ada gunanya sama sekali. Pasalnya, perusahaan itu rencananya akan membagikan secara gratis ribuan kondomnya. Hahaha!

Seperti yang dijelaskan LELO dikutip dari CNN:

“Anda tahu bagian terbodoh dari pencurian ini? Dalam beberapa hari kami akan berikan ribuan kondom itu secara gratis. Mereka hanya bisa menunggu dan meminta seperti orang lain, tanpa harus merusak cat di SUV yang mereka pakai untuk mencuri.”

Ini 5 Alasan Kenapa Jangan Pernah Nge-Post Insta Story Film Bioskop!

 

Pasti bakalan kecewa si maling kalau ternyata barang-barangnya bakal di berikan cuma-cuma ya POPle..

(Visited 34 times, 1 visits today)