Mengapa Anda Harus Berkencan Dengan Wanita yang Low Maintenance

0
21
wanita

Ketika Anda sedang berkencan dengan seorang wanita, maka Anda akan melihat dua tipe wanita yang berbeda yaitu yang high maintenance dan low maintenance.

Wanita high maintenance memang tidak mudah ditangani. Sebagai pasangan, Anda perlu melakukan banyak upaya untuk merayunya setiap kali dia marah, termasuk juga mengenai hal-hal kecil yang sebenarnya sepele. Tetapi yang pasti bahwa berkencan dengan wanita seperti itu adalah hal yang cukup sulit. Di sisi lain, ada kategori wanita yang low maintenance yaitu periang, pengertian, dan menyenangkan dalam berbagai hal.

Tidak membutuhkan banyak waktu apalagi membuat Anda menunggu lama

Jika wanita yang lain membutuhkan banyak waktu untuk bersiap-siap, wanita yang low maintenance akan mulai bersiap-siap lebih awal daripada harus membuat Anda menunggu lebih lama lagi. Bahkan sering kali wajahnya tidak banyak menggunakan riasan dan lebih suka natural. Bukan berarti dirinya tidak suka berdandan untuk pergi kencan tetapi hanya akan menggunakannya di momen tertentu saja. Gaya berpakaiannya pun sederhana hanya celana jins, dan atasan yang nyaman seperti kaus.

Tidak perlu hadiah yang mahal hanya untuk membuatnya terkesan

Dia tidak akan meminta Anda untuk membelikannya hadiah mahal. Wanita ini bukan tipikal materialistik. Dia hanya suka dimanjakan sesekali saja, tapi tidak mengharapkan Anda untuk memberikan hadiah mahal padanya sepanjang waktu. Dia lebih suka mengharapkan Anda untuk memberinya sesuatu yang berarti karena baginya tidak perlu membuang-buang uang hanya untuk hal-hal yang tidak perlu.

wanita

Cuek dan apa adanya

Wanita ini memiliki keberanian dan tangguh bahkan untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan petualangan akan jauh lebih menarik baginya. Dia merasa tidak perlu untuk mengubah penampilannya setiap kali seseorang datang untuk bertemu dengannya. Dia pun tidak peduli tentang apa yang orang pikirkan tentangnya, bahkan wajahnya tanpa riasan sekalipun.

Pengelola urusan keuangan yang baik

Daripada membuat Anda membelanjakannya, dia akan lebih memilih untuk mengelola keuangan Anda. Tawar menawar atau menyimpan uang adalah salah satu kelebihannya. Dia dapat memprioritaskan hal-hal yang jauh lebih utama daripada sekedar menghambur-hamburkan uang.

Tanda Anda Sedang Berada Dalam Hubungan Sepihak

Mudah bergaul dengan orang lain

Baik itu keluarga atau teman-teman Anda, dia akan bergaul dengan semua secara mudah, bisa menyesuaikan diri, dan tahu bagaimana cara berbaur dalam sebuah kerumunan. Dia tidak akan membuat banyak komentar kepada Anda, dan dia juga tidak akan menghakimi. Anda tidak perlu khawatir tentang siapa yang harus diperkenalkan dan siapa yang harus dijauhkan darinya karena dia akrab dengan hampir semua orang. Dia pun tidak mengganggu waktu Anda dengan teman-teman.

Memberikan banyak waktu luang

Dia tidak akan mempermasalahkan hanya karena Anda bergaul dengan teman-teman Anda. Dia tidak akan keberatan jika Anda merencanakan perjalanan hanya dengan teman-teman Anda karena dia cukup mempercayai Anda. Dia akan sangat tahu pentingnya dirinya dalam hidup Anda dan akan memberi Anda ruang. Sementara di sisi lain, wanita yang high maintenance mungkin ingin menghabiskan semua waktu luang Anda hanya dengannya.

Segera Berhenti Membandingkan Hubungan Anda Dengan Orang Lain

Hidupnya bebas tidak mengikuti aturan yang ada

Dia tidak hidup dengan aturan yang diminta oleh masyarakat. Berpakaian dengan cara tertentu atau selalu mengikuti tren mode tentu tidak ada dalam pikirannya sepanjang waktu. Dia memiliki hal-hal lain yang lebih pantas untuk dipikirkan. Dia berpikiran terbuka dan tidak menilai pendapat siapa pun, dia juga tidak mengharapkan Anda untuk mengikutinya. Dia tidak menyukai drama, bahkan jika Anda berkelahi, dia akan mendiskusikan berbagai hal dengan cara yang lebih dewasa dan tidak akan berputar-putar hanya untuk menyalahkan Anda.

Membiarkan Anda menjadi diri sendiri

Dalam suatu hubungan, adalah penting bahwa orang-orang tetap menjadi siapa dirinya yang sesungguhnya. Perfeksionisme itu memang tidak salah, tetapi ketika wanita mencoba mengubah Anda, itu mungkin membuang-buang waktu. Wanita low maintenance akan membiarkan Anda melakukan apapun yang disuka, baginya itu merupakan pilihan Anda. Dia tidak akan melarang atau mengekang apapun yang Anda mau lakukan.

(Visited 455 times, 1 visits today)