Sadis, Model Cantik nan Seksi Ini Dianiaya Pacarnya Hingga Payudaranya Pecah!

0
78
Sadis, Model Cantik nan Seksi Ini Dianiaya Pacarnya Hingga Payudaranya Pecah!

Wang Rui Er, model cantik salah satu produk lingerie terkenal bercerita bagaimana dirinya mendapat kekerasan fisik dari pacarnya selama tiga tahun.

 

Seperti dilansir  dari Worldofbuzz, model seksi lingerie bernama Wang Rui Er tiba-tiba mengejutkan para penggemarnya setelah menulis status di Weibo yang menyatakan jika ia telah mendapat pelecehan dan kekerasan dari kekasihnya.

Wanita cantik ini diketahui sudah mengalami kekerasan selama tiga tahun berpacaran dengan kekasihnya. Bahkan saking brutalnya, kekerasan yang dialami wanita ini sampai membuat implan payudaranya rusak dan tak karuan.

Pada awalnya, Wang Rui masih memaklumi tingkah laku pacarnya yang kerap melakukan kekerasan tersebut. Namun karena sudah tidak tahan lagi dengan perlakuan itu akhirnya ia memutuskan untuk melaporkan pacarnya ke polisi.

Ternyata Begini Cara Wanita Perancis Menggoda Pasangan di Atas Ranjang!

Payudara Meledak!

“Akhirnya pada malam itu, saya sudah tidak tahan lagi saat kamu memukul sampai payudara saya hampir meledak. Meski kamu melemparkan satu gepok uang kepada saya untuk membayar operasi plastik, saya tetap mau kamu pergi,” Ujar Wang.

Tak hanya sekadar status, Wang juga mengunggah foto wajahnya yang lebam setelah disiksa oleh kekasihnya. Curhatan yang ia tulis di media sosial ditujukan untuk semua orang agar bisa mengambil pelajaran dari apa yang ia alami agar tak terjadi hal serupa lagi.

Jangan Bangga Punya Cewek Cantik! Cewek Estrogen Tinggi adalah Cewek Cantik Doyan Selingkuh

Namun sayangnya, banyak netizen, terutama warga Cina yang tak mempercayai hal ini, mereka menganggap Wang hanya mencari perhatian untuk kepopulerannya saja.

 

Setuju kan POPle, cowok yang gunakan kekerasan ke wanita itu banci? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 2,075 times, 1 visits today)