Model Seksi Jess Impiazzi Dibilang ‘Istri Idaman’ Paska Pamer Foto Bikini!

0
9

Model seksi ini tahu bagaimana cara manjakan para penggemar!

 

Beruntung sekali nasib fans model seksi Jess Impiazzi. Banyak loh fans yang berharap jika idolanya merespon atau setidaknya melakukan sesuatu balik untuk para fans. Kita yang mengidolakan artis atau model pasti juga merasakan perasaan yang sama.

Kenapa? Karena momen seperti itu sangat jarang terjadi. Kita sudah memberi banyak dukungan dan kasih sayang untuk sang idola melalui media sosial atau hadiah. Tapi karena jadwal idola yang sibuk wajar saja jika mereka jarang merespon.

 

Model Seksi Jess Impiazzi Disebut Istri Idaman Paska Pamer Foto Bikini!

 

Tapi untuk kali ini beda urusan, model seksi ini tahu sekali bagaimana untuk membuat hasrat penggemar bergetar dahsyat. Dilansir dari Dailystar, salah satu pemeran Ex On The Beach ini dengan sangat menawan berpose cantik dalam balutan bikini.

 

Ini Trik Bikin Model Berbikini Goyang Hebat di Lapangan Tenis!

 

Cewek berusia 27 tahun ini menghiasi akun Instagram-nya dengan posting-an berbikini abu-abu motif yang langsung menarik perhatian para followers. Dalam foto terlihat belahan dada besar yang sangat menggoda tengah menghadap kamera. Duh!

 

Pamer foto bikin Jess langsung diserbu penggemar!

Model Seksi Jess Impiazzi Disebut Istri Idaman Paska Pamer Foto Bikini!

Jess duduk di ambang jendela dengan dihiasi sinar matahari pas dirinya ada di Santorini, Yunani. Fans pun kegirangan dan foto model seksi ini langsung diserbu komentar senang dari para idola. Salah satu fans ada yang berkomentar “Wow! Kamu seksi banget!”.  Lainnya ada yang bilang, “Kamu adalah istri idaman!”.  Sementara yang lain bilang “Jess, Aku mencintaimu!” Wuih …

 

Bikini Imut Ini Bikin Para Model Playboy Makin Yahud!

 

Meski ini bukan foto bikini pertama dari Jess, namun pas model seksi ini mem-posting foto tersebut tentu ini bak hiburan buat para penggemarnya. Selain itu Jess juga membuat buku yang berisi fotonya dirinya tengah santai di atas perahu mengenakan bikini peach. Dan yang paling manis adalah pas ia berdiri di kolam renang!

Di lembaran lainnya juga terlihat dengan nakal Jess memamerkan bagian belakang dirinya.

Duh, foto ini benar-benar bikin melting ya, POPle?

(Visited 18,326 times, 1 visits today)