Pasangan Wanita Anda Punya Ciri-Ciri Seperti Ini? Bisa Jadi Dia Playgirl..

0
94
dia playgirl

Playboy. Ucapan ini sering tertuju bagi pria yang suka memainkan pasangan wanitanya. Pasangan Wanita Anda Punya Ciri-Ciri Seperti Ini? Bisa Jadi Dia Playgirl..

Para pria juga harus lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Sebab tak jarang, mereka tertipu oleh kepalsuan yang ditunjukkan oleh para playgirl. Tak ingin terjebak cinta para playgirl yang suka mempermainkan hati pria? Berikut adalah beberapa ciri-ciri cewek playgirl yang harus Anda waspadai.

1. Punya Handphone Lebih dari Satu

Anda harus lebih waspada pada cewek yang punya ponsel lebih dari satu atau nomor ponsel yang berbeda-beda. Dia tentunya memiliki banyak kesempatan untuk menghubungi cowok lain, karena Anda kemungkinan tidak tahu nomor atau ponsel yang mana yang digunakannya untuk berselingkuh di belakang Anda.

2. Bikin Jadwal Tetap Untuk Kencan

Dia hanya memperbolehkan Anda berkunjung ke rumahnya atau bertemu dengannya sekali seminggu. Atau, dia sebelumnya sudah menentukan jadwal tetap untuk kencan kalian. Di luar jadwal itu, dia akan menolak untuk bertemu atau bersama Anda.

3. Merasa Paling Sibuk

Para playgirl punya banyak strategi untuk membuat cowok tergila-gila pada mereka. Salah satunya dengan cara bersikap sok sibuk. Dia akan bersikap seolah-olah punya banyak tugas yang harus diselesaikan atau segudang kegiatan yang membuatnya selalu sibuk.

4. Pura-Pura Polos

Dia bersikap seakan-akan dirinya adalah seorang gadis polos yang tidak tahu apa-apa. Para playgirl melakukannya agar bisa mendapat simpati dari para cowok. Taktik ini biasanya bisa bikin hati cowok luluh dengan cepat.

5. Jago Memanipulasi

Playgirl tahu betul caranya memanipulasi pasangannya. Dia tahu kelemahan yang dimiliki pasangan, dan dia tahu cara menggunakan kelemahan itu untuk kepentingan mereka.

(Visited 658 times, 1 visits today)