Intip Deretan 5 Pembalap Wanita Paling Cantik dan Seksi di Dunia Ini!

0
34
Intip Deretan 5 Pembalap Wanita Paling Cantik dan Seksi di Dunia Ini!

Selama ini, lintasan balap memang identik dengan kaum pria. Kalau cantik-seksi dan benar-benar penakluk sirkuit? 

 

Wajar memang mengingat arena tersebut penuh dengan risiko dan selalu memacu adrenalin. Namun, jangan salah! Pasalnya, tak sedikit kaum hawa yang mampu menuai prestasi gemilang di arena kebut-kebutan tersebut.

Dan mantapnya lagi, mereka juga punya kecantikan dan keseksian yang luar biasa. Berikut beberapa sosok yang kami maksud..

1. Danica Patrick

Danica Patrick disebut-sebut merupakan pembalap wanita paling fenomenal.  Bagaimana tidak, ia mampu meraih gelar juara di Indy Japan 300 yang dihelat tahun 2008 lalu. Sedangkan di tahun 2013, Danica menjadi pembalap NASCAR perempuan pertama yang berhasil memenangkan posisi pertama di NASCAR Sprint Cup Series. Ya, dia mampu memecahkan rekor putaran tercepat yang belum pernah terpatahkan sejak tahun 1990.

2. Courtney Force

Wanita seksi kelahiran California 20 Juni 1988 silam ini merupakan putri bungsu dari pebalap drag race ternama Amerika Serikat, John Force. Pada 19 Juli 2009, tepatnya saat ajang NHRA Northwest Nationals 22 yang dihelat di Seattle, Courtney berhasil merebut gelar juara pertama untuk kategori Top Alcohol Dragster.

Wow, Ternyata 5 Artis Seksi Hollywood Ini Doyan Pakai Sex Toys!

3. Madalena Antas

Berjibaku dengan puluhan pereli pria tampaknya tak menyurutkan langkah Madalena di arena balap. Selain sebagai pembalap, wanita berdarah Portugal ini juga berprofesi sebagai seorang model. Di negaranya, wanita seksi ini merupakan pemegang 2 gelar juara di ajang National Off-Road Championship.

4. Ashley Force Hood

Kakak kandung Courtney Force ini terpilih sebagai Rookie NHRA Drag Racing Series of the Year (kategori funny car) pada November 2007 silam. Setahun setelahnya, tepatnya pada April 2008, Ashley meraih gelar juara NHRA kategori profesional. Tak hanya itu, ia juga pernah mengalahkan sang ayah saat gelaran NHRA Summit Nationals di Georgia.

Oh.. Jadi Ini Alasannya Film Porno Kerap Disebut Film Biru!

5. Cyndie Allemann

Putri mantan juara karting Swiss, Kurt Alleman, ini memulai karier balapnya di arena karting. Pada 2004, ia melebarkan sayap ke balap mobil formula. Cyndie sudah menjajal berbagai kompetisi balap bergengsi di beberapa wilayah Eropa. Tak hanya itu, ia juga sempat berpartisipasi di ajang Renault Speed Trophy F2000 dan berhasil menyelesaikan balapannya di posisi keenam.

 

Mau tau fakta menarik lainnya POPle? Download aja aplikasi POPULAR NOW. Banyak Artikel, galeri Foto dan Video paling seksi model POPULAR, yang bisa dilihat kapan aja dan dimana aja via Apps POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 725 times, 1 visits today)