Wow, Ternyata 5 Artis Seksi Hollywood Ini Doyan Pakai Sex Toys!

0
30
Nggak Perlu Beli, Ternyata 5 Benda Disekitar Kamu Ini Bisa Jadi Sex Toys Dadakan!

Di Amerika, banyak wanita yang menggunakan sex toys. Karenanya tak heran kalau beberapa selebritas seksi Hollywood ini pun diketahui menikmati seks dengan sex toys. Siapa saja ya?

 

Sex Toys! Barang satu ini memang bisa jadi solusi terbaik bagi seseorang untuk memenuhi kebutuhan seksnya. Alasan utama yang kerap mengemuka terkait penggunaan alat ini adalah untuk mencegah penyakit menular seksual yang bisa terjadi akibat bergonta-ganti pasangan.

Bicara sex toys, tak lengkap rasanya jika tak sekalian membahas pemiliknya. Pasalnya, alat satu ini telah merangsek ke berbagai strata sosial, mulai dari kalangan selebriti hingga masyarakat biasa. Nah, dalam kesempatan ini, kami akan mengulas sejumlah selebriti dunia yang diketahui gemar mengoleksi sex toys. Siapa saja mereka?

1. Kristen Stewart

Kepada Jay Leno, Kristen Stewart pernah bercerita bahwa dirinya sempat mengunjungi toko mainan seks saat berkunjung ke Jepang. Kendati Stewart tak menceritakannya secara lengkap, namun Jay mengungkapkan jika Stewart membeli beberapa jenis barang, seperti clear plastic mask serta sejumlah sex toys lainnya.

2. Eva Longoria

Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Self tahun 2005 silam, Eva Longoria pernah berucap bahwa dirinya merupakan pribadi yang gemar bermasturbasi menggunakan vibrator kelinci. “Aku pertama kali membeli vibrator pada tahun 2003. Dan perlu diketahui, aku selalu memberikan hadiah vibrator kelinci pada semua pacarku” ujarnya.

Nge-Rock Jingkrak-Jingkrak Seru Bareng 5 Lagu Rock Avril Lavigne

3. Jennifer Lawrence

Pada tahun 2013 lalu, dalam sebuah kesempatan, Conan O’Brian pernah melontarkan pertanyaan pada Jennifer Lawrence. Isi pertanyaan tersebut: “Seorang pelayan hotel telah menemukan kotak berisi sex toys di bawah tempat tidurmu. Apakah benar itu punyamu?”. Lawrence pun menjawab bahwa sex toys tersebut hanyalah barang untuk lucu-lucuan. Meski begitu, banyak pihak mengatakan bahwa Lawrence sempat menggunakan mainan seks tersebut sebelum membuangnya ke tempat sampah.

4. Victoria Beckham

Hmm, diam-diam, istri pesepakbola David Beckham ini juga ternyata salah seorang pengoleksi sex toys. Pada 2004 lalu, ia pernah membeli vibrator dari seorang pemilik klub di London seharga 1,8 juta US dollar. Seperti yang ramai diberitakan saat itu, vibrator tersebut dibuat dari platinum serta berlian.

Duar! Terjangan Wonder Woman ala Irene Agustine Sakti Menghipnotis

5. Taylor Momsen

Ketika menjalani sesi wawancara dengan salah satu majalah, Taylor Momsen mengatakan bahwa ia sudah memiliki sex toys sejak usia belia. “Saat usiaku 16 tahun, aku memiliki sahabat karib. Bukan seorang pria atau wanita melainkan sebuah vibrator” ucap aktris, musisi, sekaligus model asal Amerika ini.

 

Mau tau fakta menarik lainnya POPle? Download aja aplikasi POPULAR NOW. Banyak Artikel, galeri Foto dan Video paling seksi model POPULAR, yang bisa dilihat kapan aja dan dimana aja via Apps POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 654 times, 1 visits today)