Nge-Rock Jingkrak-Jingkrak Seru Bareng 5 Lagu Rock Avril Lavigne

0
23

Cewek nge-rock itu memang sesuatu. Misalnya saja tentu … Avril Lavigne! Cantik, imut dan ya, gemesin. Belum lagi hit-hit-nya… Jleb!

 

Album perdananya, Let Go, naik dengan pesona punk yang ditebar begitu sempurna. Let Go pun bikin dirinya jadi penyanyi termuda yang pernah jadi nomor satu di Inggris. Total ada hit-hit seperti Complicated, Sk8er Boi, I’m with You, My Happy Ending, Nobody’s Home dan Girlfriend.

Bagaimana dengan aksi-aksinya?

 

GIRLFRIEND

Papan seluncur masih meluncur di videoklip lagu bertempo pelan ini. Sempat jadi hit gila-gilaan di radio. Nomor satu di Australia, Selandia Baru, Meksiko dan mentok di nomor dua Billboard Hot 100.

 

NOBODY’S HOME

Lagu balada rock ini jadi singel ketiga dari album keduanya, Under My Skin, yang terdengar lebih dewasa. Sayangnya singel ini tak terlalu bergigi di berbagai tangga lagu dunia. Tapi sukses jadi nomor satu di Meksiko.

 

Gebet Semangat Rokis alias Rock Romantis via 5 Lagu Rock Romantis Ini!

 

MY HAPPY ENDING

Jadi singel keempat Avril paling sukses, seperti masuk lima besar dan sepuluh besar di Inggris dan AS. Serunya, struktur lagu ini punya komposisi 4/4 dan punya reff yang menggigit untuk diulang-ulang.

 

I’M WITH YOU

Diambil dari album perdananya, singel hit ini jadi lagu kedua milik Avril yang meraih nominasi Song of the Year dan Best Female Pop Vocal Performance di Grammy 2004. Mentok di #4 Billboard Hot 100.

 

Nge-Rock Kalem Bareng 10 Hit Rock Berjudul Nama Cewek Ini?

 

SK8ER BOI

Ini adalah singel kedua dari album perdananya dengan pesona cewek papan seluncur yang unik – karena di era dulu belum ada cewek seperti Avril. Disebut-sebut sebagai lagu rock yang kocak tapi juga cerdas.

 

COMPLICATED

Singel perdana dari album perdananya ini benar-benar nge-hit banget. Sempat nomor satu di Australia, Selandia Baru dan Meksiko. Ini jadi singel kedua Avril yang paling sukses setelah Girlfriend.

 

Berhubung ini Jaman Now, simak lagu-lagu rock asyik lainnya di POPULAR NOW versi PlayStore dan versi iOS ini!

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 197 times, 1 visits today)