Duar! Terjangan Wonder Woman ala Irene Agustine Sakti Menghipnotis

0
17

Apa jadinya dunia jika ada Wonder Woman sekaligus DJ menawan gape ber-turntable segala? Dunia pun tambah gonjang-ganjing bergetar!

 

Itulah yang bisa terjadi begitu Irene Agustine muncul sebagai wanita perkasa dari Themyscira tersebut. Wonder Woman bisa saja melabrak semua pria yang iseng dan menyebalkan, dan itulah yang bisa dilakukan Irene juga dengan sama persis.

Sebegitu hebatnya kah kekuatan Wonder Woman?

Aslinya Wonder Woman adalah karakter komik DC Comics yang sudah lahir sejak Oktober 1941 dalam All Star Comics #8 dan pertamakali jadi sampul komik dalam Sensation Comics #1 pada Januari 1942. Identitas aslinya adalah Putri Diana dari Themyscira, Anak Perempuan dari Hippolyta.

Begitu masuk ke publik, Putri Diana berubah jadi alter-ego bernama Diana Prince. Sosok ciptaan William Moulton Marston atau Charles Moulton ini diciptakan dari para sosok feminis terutama pionirnya, Margaret Sanger.

Wonder Woman bukan manusia biasa. Ia ada dengan dibentuk sang ibu, Ratu Hippolyta, dari tanah liat, lalu diberi nafas kehidupan oleh Aprodite dan diberi kekuatan super oleh dewa-dewa Yunani. Kesininya, Diana disebut sebagai anak Dewa Zeus.

Lalu bagaimana kekuatan Wonder Woman ala Irene Agustine?

 

#1  PEJUANG ATLETIK

Jika sudah ngeh dengan sosoknya via performa di layar lebar kemarin, Wonder Woman punya kemampuan atletik yang luar biasa. Ia bisa bertarung dengan tangan kosong, pedang dan sederet senjata mematikan lainnya.

Aslinya, tanpa perlu pedang dan senjata, Irene pun bisa mematikan lawan. Cukup dengan mengeluarkan sorot mata tajam dan senyumannya yang aduh itu, semua pria yang ingin mengganggunya malah berubah jadi minion!

 

#2  LASSO OF TRUTH

Dengan tali laso berwarna kuning emas menyala, Diana bisa dengan mudah menangkap para pria yang berusaha lari darinya. Jadi kalau Anda sudah pedekate dengan Irene dan Irene sudah kadung simpati, jangan berpikir untuk mempermainkan dirinya kalau nggak mau di-laso mematikan!

 

Awas, Kekuatan Super 5 Grand Finalist MISS POPULAR 2017 Eksis!

 

 

Sebenarnya tanpa laso, Irene sudah bisa bikin para pria bertekuk-lutut di hadapannya. Apalagi kalau bukan dengan kemampuan persuasifnya yang mematikan. Auch …

 

Wusss! Aksi The Flash Ala Fla Puteri Benar-Benar Cepat Bikin Segar

 

#3  TELEPATI

Ya, berhubung kreatornya adalah Charles Moulton yang adalah psikolog dan pemerhati parapsikologi dan metafisik, Diana pun mengasup kehebatan telepati dan masuk ke dunia astral!

Serunya nih, Wonder Woman imun terhadap sengatan listrik akibat sosok astralnya sempat lepas dari inti tubuh atomnya!

Irene?

Oh, dirinya juga bisa mematikan dengan serangan persuasifnya. Pastinya tanpa disadari para pria yang menginginkan dirinya, tahu-tahu mereka sudah terjebak oleh strategi Irene!

 

Sudah ngeh bahwa Irene adalah jagoan Grand Finalist Miss POPULAR 2017 Anda? Buruan vote disini!

 

 

 

 

foto Okkie A.Z.

(Visited 555 times, 1 visits today)