Wusss! Aksi The Flash Ala Fla Puteri Benar-Benar Cepat Bikin Segar

0
4

Bagaimana kalau Fla Puteri menggeber kekuatan supernya ala The Flash? Apa yang bakal terjadi?

 

Aslinya nih, The Flash adalah superhero komik DC Comics yang belakangan lagi naik via serial televisi. Alter-ego-nya adalah Barry Allen – The Flash versi kedua yang berprofesi sebagai ahli forensik.

The Flash inilah yang memperkenalkan pola konsep multiverse yang merangkum semua tokoh superhero DC. Sosoknya lah yang jadi lawan duel paling sepadan dengan Superman yang sangat super itu!

Serunya, ada sosok The Flash cewek yang masuk kategori Dark Flash. Tapi sekarang kita punya The Flash versi Fla Puteri, nih!

Apa saja kekuatan supernya?

 

#1  GERAK CEPAT

Ya, gara-gara kecelakaan dalam lab-nya, The Flash bisa punya kekuatan super yang tak usah ditanyakan lagi. Itu termasuk bergerak cepat.

The Flash versi Fla benar-benar bisa bikin kita cepat pingsan, cepat jatuh hati, tapi juga cepat semangat gara-gara pesonanya itu.

 

Awas! Gebrakan Misterius Batgirl ala Icha Michelle

 

#2  BERPIKIR CEPAT

Kekuatan supernya yang cepat juga bikin The Flash bisa cepat berpikir. Bahkan ia pernah dengan sukses mengalahkan Superman – karena si manusia baja nggak punya kekuatan berlari dan Flash selalu berlatih terus sehingga bisa melesat hingga kecepatan cahaya.

Bagaimana dengan Fla?

 

Apa kekuatan super Fla bisa taklukkan Anda?

 

Tentu saja, Fla dengan cepat bisa menangkap semua keinginan para pria dari sorot matanya saja. Fla juga cepat menangkap gestur pria yang ingin usil dengannya dengan cepat. Hati-hati!

 

Awas, Kekuatan Super 5 Grand Finalist MISS POPULAR 2017 Eksis!

 

#3  REAKSI CEPAT

Tak hanya cepat bisa berlari ke depan dan kalahkan Superman, tapi Flash juga bisa berlari balik alias berlari mundur dengan sangat cepat!

Flash versi Fla pun bisa dengan cepat melarikan pikirannya mundur ke belakang, merefleksikan apa saja yang sudah pernah terjadi dalam kehidupannya. Itu belum termasuk pria-pria mana saja yang sudah kecewakan hatinya dan yang sudah bikin senang hatinya.

 

Yakin Fla Puteri jadi jagoan Anda sebagai juara Grand Final Miss POPULAR 2017? Buruan voting di sini , POPle!   

(Visited 414 times, 1 visits today)