Penting, Ini 5 Prinsip Perawatan Rambut yang Harus Diketahui Pria agar Ganteng Maksimal!

0
27
Jangan Sampai Salah, Cek Dulu 5 Fakta Tentang Mitos Rambut Pria Ini!

Sebagian pria cukup beruntung, sebab terlahir dengan rambut yang lebat, hitam, dan indah. Tapi bagi kamu yang tak dikarunia rambut seperti itu, tidak susah kok untuk mendapatkannya. Asal tahu triknya, akan semudah membalikkan telapak tangan!

 

Beberapa pria rela mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan perawatan rambut super bagus. Namun, model rambut yang kian beragam membuat rambut rawan rusak dan rontok. Kalau kondisi ini dibiarkan berlarut-larut tanpa pengetahuan tentang rambut yang benar, lama-lama kulit kepala dan rambutmu akan menyerah. Tinggal tunggu waktu sampai akhirnya kamu mengalami segudang masalah rambut yang sangat mengganggu! Tapi tenang, karena kami punya ulasannya untuk kalian POPle! Check this out..

1. Bilas Rambut Secara Teratur

Ketika panas matahari tak terhindarkan, dan ketika rambut dan kulit kepala terasa lengket karena kotoran dan keringat, segera bilas kotoran tersebut dengan sampo dan kondisioner untuk menjaganya agar tetap lembut dan segar. Hal ini juga menjadi salah satu alternatif terbaik untuk obat ketombe paling ampuh.

2. Cara Mengeringkan Rambut

Meski sering dianggap sepele, ternyata cara mengeringkan rambut turut berpengaruh lho pada kesehatan rambut! Hentikan kebiasaan mengeringkan rambut dengan handuk yang kasar! Saat basah, rambut cenderung lebih rapuh karena kutikel sedang dalam keadaan terbuka. Cukup remas perlahan dengan handuk atau kaus, tujuannya untuk mengurangi sisa air yang berlebihan.

Uniknya Barbershop Ini, Ajak Gentleman Mencoba Sensasi Cukur yang Berbeda!

3. Pewarnaan Rambut

Berlebihan dalam menggunakan produk pewarnaan rambut dapat merusak rambut Anda. Karenanya, disarankan untuk bertanya terlebih dulu warna yang cocok untuk Anda aplikasikan pada rambut.

4. Penggunaan Sisir dan Pengering Rambut

Hindari menggunakan sisir yang kotor. Bahkan, jika Anda memiliki rambut keriting, menyisir rambut dapat menyebabkan rambut menjadi rusak. Bila Anda memiliki jenis rambut kering, sebaiknya hentikan penggunaan pengering rambut.

Jangan Minder, Ternyata Pria Berkacamata Banyak Disukai Wanita Lho…

5. Pilih Barbershop yang Tepat

Waspada POPle, tempat potong rambut yang kurang bagus bisa bikin gaya rambut kamu untuk satu atau dua minggu ke depan jadi buruk! Nah, untuk itu pilihlah Barbershop yang diisi oleh Barberman ber-skill tinggi dengan fasilitas yang sangat nyaman, seperti Levels Barbershop! Barberman di Levels akan mempelajari rambutmu sebelum merekomendasikan potongan rambut apa yang cocok.

Tak cuma potong rambut saja, kamu juga bisa memilih bermacam pelayanan seputar perawatan rambut, wajah dan telinga. Barbershop ini bertempat di Jl. Ciledug Raya No.12, RT.1/RW.3, Petukangan Sel, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan. So, jangan sungkan-sungkan untuk segera tampil dengan rambut paling kece kalian dengan ke barbershop ini ya POPle!

(Visited 383 times, 1 visits today)